Assalamualaikum...

Apa kabar sobat readers semua? saya harap kalian baik-baik aja dan tentunya saya juga baik-baik aja. Gimana cuaca di daerah kalian nih sob? mendung, hujan atau lagi cerah-cerah aja nih?. Kalo di tempat saya sih keliatannya lagi mendung, entah bakalan hujan atau engga. Kebetulan saya di rumah lagi suntuk karena nggak ada kerjaan, yaudah di sempetin aja buat ngeblog, nulis-nulis yang lagi ada di fikiran sekarang ini hehehe.

Yap seperti yang pernah saya bilang di postingan sebelumnya kalo saya lagi suka bikin vidio motovlog nih hehehe. Ikutin jejak si idola. Ya begitulah pokoknya lagi suka ngevlog gitu diatas motor. Nah pada postingan kali ini saya mau ngeshare nih salah satu vidio motovlog saya yang ngebahas soal bahan bakar buat motor kesayangan saya yang saya panggil si "Merah". Mau tau seperti apa vidionya? langsung aja cekidot :



Ya begitulah vidio motovlog saya yang ke 6, semoga enjoy ya sob dengan vidionya. Jangan lupa juga vidio-vidio saya di like, comment dan share. Oh ya di subscribe juga ya channel saya. Mungkin segitu aja untuk postingan saya kali ini.

Wassalamualaikum...

0 Comments