Assalamualaikum...

Halo sobat My Blog My Daily semuanya. Saya kembali menulis lagi, bikin postingan lagi di blog kesayangan saya dan kesayangan kita semua wkwkw -_-. Siang ini terik banget, panas banget, tapi nggak menyurutkan semangat saya untuk menulis. Ya karena saya nulisnya di dalem rumah :v.

Pada postingan kali ini saya mau ngomongin soal keuntungan punya mocil atau motor dengan cc kecil.

Sebelum masuk ke inti pembahasan saya mau ungkapin opini saya, pendapat pribadi saya tentang mocil ini. Karena semakin maraknya sebutan moge (motor gede atau motor dengan kubikasi mesin yang besar), maka tentunya ada juga sebutan untuk motor yang kubikasi mesinnya nggak terlalu besar yaitu mocil. Mungkin untuk mocil itu sendiri dari serendahnya cc sampe 200 cc, sedangkan moge itu dari 201 cc sampe setinggi-tingginya cc, ya menurut saya begitu.

Keuntungan punya mocil :


1. Irit bensin

Dibandingkan dengan moge, tentunya mocil lebih irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Dan ini lah salah satu keuntungan punya mocil.

2. Mudah selap selip
Dengan kemacetan yang semakin merajalela di negeri ini, membuat orang lebih memilih untuk mengendarai kendaraan roda dua (motor) ketimbang kendaraan roda empat (mobil). Dengan body yang ramping membuat motor dengan mudah selap selip di jalan raya, terutama mocil. Untuk selap selip moge masih agak susah ya, apalagi saat macet hehehe.

3. Mudah di kendarai
Keuntungan lainnya adalah mocil mudah di kendarai. Dengan bobot yang tidak terlalu ringan dan juga tidak terlalu berat membuat mocil lebih luwes untuk di kendarai siapapun, baik laki-laki maupun perempuan, tua ataupun muda. Terlebih jika mocil itu matic wahhh tinggal gas rem aja, nggak perlu oper gigi atau tarik kopling.

Ya mungkin begitulah keuntungan yang kita dapatkan kalo kita pake mocil sob. Semoga postingan saya kali ini dapat bermanfaat ya hehehe. Jangan bosen-bosen juga ya buat terus mampir di blog ini, saya pamit.

Wassalamualaikum...

0 Comments