Assalamualaikum...

Mendung, namun hujan tidak kunjung turun. Seperti dia yang tak kunjung mengerti akan perasaanku.

Yap kembali lagi di My Blog My Daily. Postingan kali ini agak condong ke arah curcol curcolan ya sobat. Abis saya udah sering banget denger kata "BAPER" di setiap kali ada dua insan manusia dengan jenis kelamin yang berbeda (pastinya) sedang melakukan pendekatan antar satu sama lain. Makin kesini teknologi makin hebat dan makin canggih pula para anak muda membuat kata-kata baru yang mencerminkan sesuatu tentang yang di alaminya. Salah satunya adalah kata "BAPER".

Apa sih BAPER itu?

Kata BAPER itu adalah singkatan dari (Bawa Perasaan), jadi bisa kita simpulkan bahwa BAPER itu sendiri adalah sebuah kondisi dimana salah satu atau kedua belah pihak (cowok atau cewek yang lagi pedekate) itu udah mulai pake hatinya. Nah maksud pake hatinya ini sendiri yaitu, salah satu atau keduanya udah mulai ada rasa mengingat kedekatan yang sedang mereka jalani. Biasanya BAPER ini sendiri ada karena perilaku baik yang di lakukan oleh salah satu pihak.

Cewek cenderung lebih gampang BAPER?

Nah kalo di tanya soal apa bener cewek itu lebih gampang BAPER, maka saya akan menjawab dengan lantang "YA" "YA" dan "YA".

Kenapa cewek lebih gampang BAPER?

Seperti yang saya bilang barusan kalo BAPER itu ada karena perilaku dari salah satu pihak. Contohnya gini, si cowok ngasih perhatian lebih ke cewek dan biasanya si cewek itu langsung BAPER karena perhatian dan perilaku baik dari si cowok terhadapnya. Ya contohnya seperti itu. Kalo di tanya kenapa cewek lebih gampang BAPER ya mungkin karena memang kaum Hawa adalah makhluk yang bener-bener perasa, jadi apapun itu mereka pasti pake yang namanya perasaan. Beda lagi sama cowok yang selalu pake logika. Tapi kadang sekuat apapun cowok pake logika, bakalan luntur kalo udah kenal sama yang namanya CINTA.

Kalo sobat sendiri pernah ada temennya yang ngalamin kaya gini nggak? atau sobat sendiri yang ngalamin?.

Menurut saya, saya setuju kalo ada yang bilang cewek gampang BAPER. Ya jelas lah cewek kan pake perasaan bro. Kalo bisa kita sebagai kaum Adam janganlah terlalu sering membuat cewek BAPER apalagi cewek itu sendiri lebih dari satu, lebih dari dua, lebih dari tiga, lebih dari empat, lebih dari lima dan seterusnya. Bisa GAWAT!!!. Cintailah cewek dengan cara kita sebagai cowok.

Mungkin segitu aja untuk postingan saya kali ini, mohon maaf kalo ada salah kata.

Wassalamualaikum...

0 Comments