Assalamualaikum...

Halo semuanya, apa kabar nih? mohon maaf bagi para readers My Blog My Daily kalo saya baru sempet nulis lagi di blog ini. Banyak urusan dan banyak kerjaan, ya begitu alasan utama saya yang membuat saya jadi jarang lagi nulis di blog ini. Tapi tentunya saya masih suka nulis ko (nulis cerpen dan cerbung) emmm nanti deh saya kasih link nya buat kalian baca cerpen dan cerbung saya yang lagi saya buat dan ingin di publish, tapi ya sebenernya sih masih bingung nih mau di publish dimana hehehe.

Masuk bulan puasa pastinya pagi-pagi dini hari udah harus bangun ya sob untuk sahur. Beda sama sahur-sahur sebelumnya, waktu itu hari Sabtu saya ga terlalu inget tepatnya tanggal berapa, yang jelas pas hari itu saya bangun buat sahur dan diluar lagi turun hujan sob. Kebayang toh gimana rasanya pagi-pagi hujan, dingin-dingin you know lah wkwkwkw. Oke lah dengan mata yang masih merem-merem saya mulai memakan hidangan yang tersedia di depan mata dengan (kurang lahap) kebiasaan saya kalo makan sahur emang kurang lahap. Saya kalo sahur biasanya sembari nonton acara lawak di tv, biar mata bisa seger lagi karena ketawa. Kalo sobat sendiri saat sahur sukanya nonton apa? atau cuma pandangin tv yang mati belum di nyalain?

Selesai sahur dilanjut dengan solat Subuh (dirumah) selesai solat saya tidur lagi, sebenernya sih ga boleh ya tapi karena ngantuk ya mau gimana lagi -_-. Dan saat saya tidur juga diluar masih turun hujan sob.

Bangun sekitar jam delapan, saya sedikit mempertajam pendengaran saya (emang bisa?) dan saya dengerin tuh ternyata di luar masih aja hujan sob, beuhhhh awet juga hujan #dalamatingomongndiri. Dan betul aja sprei kasur jadi dingin karena hawa hujan diluar. Ternyata kabar soal turun hujan bikin males itu bukan sekedar mitos dan bener aja saya mulai memejamkan mata lagi dan kembali terlelap (bahasanya novelis banget). Bangun sekitar jam sembilan dan nguping lagi ternyata masih aja hujan (WHAT??) rencananya kalo ga hujan saya mau langsung ngevlog diluar, oh ya sob nanti deh saya share vidio motovlog saya. Yapzz karena masih hujan saya lanjut tidur lagi. Dan akhirnya fixx saya bangun jam sepuluh langsung seger buger dan hujan masih turun tapi intensitasnya udah mulai berkurang, saya beranjak dari kasur dan langsung ya ngejegrok di depan komputer, ngapain lagi kalo bukan nongkrong di youtube wkwkwk.

Sekitar jam sebelasan hujan baru mau berhenti dan matahari mulai bersinar lagi. Efek hujan yang awet dari pas sahur sampe siang (setau saya) jadi hawanya tuh dingin banget sob. Pokonya mantap lah cuaca hari ini sampe ada temen saya yang nulis PM di BBM "Bekasi rasa Puncak" :v.

Ya mungkin segitu aja untuk postingan kali ini, sebenernya postingan kali ini ga terlalu penting sih ya -_- tapi saya tetep niat untuk nulis buat dibaca para readers setia blog ini. Akhir kata dari saya kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum...

0 Comments