Assalamualaikum...

Halo apa kabar kalian semua? balik lagi bersama saya mas Ilham di blog kesayangan kita semua (aseekkk) My Blog My Daily. Oh ya bro dan sis semua gimana puasanya nih? lancar ga? kalo saya Alhamdulillah dan Insyaallah akan lancar terus hehehe. Jadi pada kesempatan kali ini pada tulisan saya kali ini saya mau ngasih tau para readers setia blog ini tentang channel youtube saya nih. Channel youtube? ya channel youtube. Jadi selain saya ngeblog nulis berbagai tulisan koplak di blog ini saya juga lagi sibuk (asekkk sibuk) bikin vidio-vidio buat channel youtube saya nih sob.

Di channel saya itu sebenernya kategori vidionya tuh apa aja jadi ga lebih cenderung ke vlog atau ke game atau beberapa kategori vidio youtube lainnya sob. Untuk channelnya bisa sobat liat di sini jangan lupa di like vidio-vidio nya terus di komen juga ya sob kalo perlu di share juga, nah ada yang lebih penting lagi nih jangan lupa subscribe di channelnya ya.

Untuk belakangan ini sih saya lagi ngebuat vidio motovlogging gitu sih sob, saya kasih contoh vidionya deh, ini dia.

Mau tau itu vidio diatas tentang apa? hehehe yaudah di liat aja sob. Oke mungkin segitu aja untuk postingan dari mas Ilham kali ini, jangan berhenti ngeblog keep spirit hehehe.

Wassalamualaikum...

0 Comments