Assalamualaikum...

Kalo ngomongin soal sunset pasti yang ada di benak kita langsung terbayang warna oranye indah dari sang matahari ketika ia hendak terbenam, jadi puitis gini kata katanya *plak. Ya emang sunset itu bener bener indah lah, kalo liat sunset perasaan kayanya ikut kebawa gitu. Dan pada postingan saya kali ini bakal ngebahas 3 tempat yang indah buat ngeliat sunset ini.

1. Pantai



Tempat indah untuk melihat sunset yang pertama adalah pantai. Mengapa pantai? ya karena pantai itu luas dan banyak angin sepoy sepoy juga dan deburan ombak yang makin menambah kesan indah itu sendiri. Dan karena di pantai banyak angin juga ya kita yang penikmat sunset jadi enak aja gitu hehehe. Bagi kalian yang pengen liat sunset yang bener bener full tanpa terhalang apapun di pantai nih di jamin keren lah, dan jangan lupa bawa kamera atau handphone buat foto sunsetnya jangan lewatin momen yang menakjubkan itu sob. Oh ya pastiin pantainya menghadap ke barat ya hihihi nanti udah nunggu sunset eh ga ada karena pantai menghadap ke timur ya yang ada malah sunrise itu juga pagi adanya :D.

2. Pegunungan



Tempat indah yang kedua yaitu pegunungan. Wah ini mah udah ga usah di jelasin atau di tanya lagi, ga ada sunset juga pegunungan pemandangannya emang udah super bagus. Apalagi kalo di tambah sunset beuhhhh SubhanAllah banget deh pokoknya. Pokoknya ini di rekomendasiin banget lah buat sobat sobat pecinta sunset buat mampir dan liat sunset di pegunungan.

3. Padang luas



Dan tempat indah yang terahir yaitu padang yang luas atau tanah lapang gitu. Padang yang luas dan tidak tampak ada perumahan warga itu memungkinkan kita untuk melihat sunset yang sempurna asiiik.

Langsung cau sob datengin salah satu atau tiga tempat sekaligus yang diatas tadi. Siapin kamera sama tripod langsung deh nunggu hehehe, bisa bikin foto bisa bikin timelapse juga keren tuh timelapse matahari terbenam beuhhh bagus deh, tapi ya harus sabar juga nunggu kamera ngebidik ngerekam hehehe. Oke sekian dari saya, saya akhiri.

Wassalamualaikum...



0 Comments