Assalamualaikum...

Apa kabar sob, balik lagi bersama saya disini hehehe di blog kesayangan saya ini anjaassss. Oke kali ini saya mau ngasih respon saya aja nih setelah baca cerbung real story yang bener bener melegenda di kaskus yaitu SK2H atau Sepasang Kaos Kaki Hitam. Bagi sobat kaskus atau kaskuser pasti udah ga asing lagi yah sama SFTH yang satu ini.


Cover SK2H

Yaps namanya juga SFTH yang melegenda pastinya udah lama juga cerita ini dibuat, ya memang gitu adanya sih dan juga udah banyak kok yang me reborn kembali cerita ini supaya bisa terus di baca oleh para kaskuser yang mungkin belum ngebaca. 

Banyak pelajarannya setelah ngebaca cerbung ini, sumpah bener bener keren deh sob. Apalagi ada soal filosofi pion caturnya beuhh "pion catur bidak paling lemah diantara yang lain, tapi kalo bisa maju terus sampe kotak terahir dia bisa di tuker sama menteri, luncur atau yang lainnnya", maknanya kalo kita bisa terus maju seperti pion catur itu, dan di ahirnya kita bakal bisa jadi yang kita mau.

Cerbung SK2H ini emang banyak partnya sob tapi saya jamin sobat ga bakalan bosen atau males ngebaca part yang bejibun gitu deh ya karena asik aja ceritanya dan selalu bikin penasaran dan termasuk saya juga dibikin penasaran apalagi awal awalnya yang si penulis itu ketemu sama gadis yang berkaos kaki hitam ini.

Okeh daripada banyak cingcong saya sobat baca aja deh ya langsung cerbungnya disini. Sok dinikmatin deh tuh ceritanya, ga mungkin ga penaaran deh sob pasti penasaran dan bagi yang melow siapin aja deh tisunya hihihi.

Oke mungkin segitu aja untuk postingan kali ini semoga bermanfaat ya.

Wassalamualaikum...

0 Comments