Assalamualaikum...

Balik lagi di My Blog My Daily. Halo semuanya apa kabar kalian? Yang masih sekolah pasti lagi sibuk sibuknya belajar ya buat UKK?. Semangat ya UKK nya semoga mendapatkan nilai yang memuaskan aaamiiiin.

Saya juga kebetulan masih sekolah smk jadi ya juga lagi sibuk ngadepin UKK cieee semangat ya buat saya sendiri wkwkw maklum jarang ada yang nyemangatin jadi gini deh :v. Oh ya bro kali ini saya cuma mau ngasih respon saya aja si buat cerita atau cerbung (cerita bersambung) yang abis saya baca ini, keren banget lah ceritanya, judulnya everytime penulisnya itu si bang Boni.

Oh ya everytime ini bukan cerita asli si penulisnya sob bukan ceritanya bang Boni tapi cerita temennya yang namanya Solichin Syafriel biasa di panggil Aril sama bang Boni. Kalo buat cerita aslinya bang Boni sendiri itu kalo ga salah si ACL ya atau Accidental In Love. Everytime ini ada 52 bagian atau part, dan terbagi menjadi kalo ga salah 7 episode atau 8 lah gitu saya agak lupa. Dan di tiap part itu banyak sob halamannya part pertama aja ada 14 halaman kalo di buka di PDF ya. Bang Boni ini emang keren lah kalo urusan nulis cerita, dia bisa aja gitu bikin kata kata nya jadi panjang. Saya baca pdf nya 52 part itu ada sekitar 637 halaman sob woww banget kan hehehehe.

Judulnya aja everytime dan yang pasti tentu ceritanya ini mengisahkan tentang percintaan ya sob. Dimana status sosial jadi penyebab adanya konflik di cerita ini. Pokoknya nanti pasti kalian dibikin wow deh sama ceritanya, asikk seruuu lah pokoknya. Oh ya juga perlu di ingatkan lagi bahwa cerita ini real story loh, pengalaman asli dari temennya bang Boni itu.

Respon saya setelah baca cerita ini ya gimana ya? woww lah pokoknya ada terharu ada senengnya juga ada sedihnya juga semua jadi satu dah. Wajib di baca bagi kalian yang suka baca cerbung cerpen atau novel dan sejenisnya lainnya. Oke mungkin segitu aja.

Wassalamualaikum...

0 Comments