Assalamualaikum...

Banyak tugas banyak pr jadi sering ngalong dan jadi jarang ngisi blog hehehe belakangan ini lagi sibuk ngoding. Apa kabar kalian semua sob? saya masih tetep bakal nulis kok ga vacum. Oke oke intro dulu ah yap balik lagi di My Blog My Daily bersama saya seorang penulis muda yang masih unyu mas Ilham :D halo halo. Saya mau ngucapin makasih buat kalian para pembaca setia blog saya, saya rasa masih sedikit sih tapi ya ga apa apa saya berterima kasih banget udah sempetin mampir ke blog ini. Tentunya terus stay ya dan ikutin perkembangannya dan saya usahain bakal rajin ngepost.

Pada kesempatan kali ini saya cuma mau cerita aja nih sob, jangan anggap saya sebagai orang yang suka curhat loh. Jadi saya sempet di beri tugas, tugas pelajaran bahasa Jepang berkelompok membuat makalah tentang apa apa soal Jepang sekaligus mengunjungi tempat yang berbau Jepang(bisa toko makanan, baju dll). Minggu kemaren saya libur empat hari sob dari Kamis sampe Minggu dan itu tuh sama sekali ga libur karena harus ngerjain tugas termasuk ya Jepang ini. Hari Kamisnya saya sama kelompok saya bikin makalahnya dan ngerjainnya di rumah temen saya si A dan janjian mau ngerjain jam 10 pagi.

Kebetulan di hari itu saya pagi nya juga agak sibuk nih dirumah, mamah saya ada acara tapi saya juga kena getahnya jadi sibuk juga saya. Sekitar jam setengah 10 saya mandi dan selesai mandi langsung siap siap terus cau ke rumahnya A yang kalo dari gang saya tinggal nyebrang jalan raya aja :D jauh banget kan sob. Saya berangkat dari rumah udah jam 10 lewat, saya kira bakal udah pada dateng tapi ternyata dugaan saya salah dan saya malah menjadi orang pertama yang dateng ke rumah si A biasa lah pada ngaret. Gak lama temen saya si R dateng dengan motor matic biru kesayangannya asekkkk. Yang lain kemana? yapz yang lain ga bisa pada dateng dan alhasil saya ngerjain makalah bertiga aja waktu itu. Garing, sepi yaudah kebetulan ada kelompok lain yang lagi pada ngerjain juga tapi udah selesai sih, saya suruh aja mereka dateng ke rumah si A yaaa biar rame ramein sekaligus ngabisin cemilannya :D. Dan ya hari itu terlewati dengan candaan dan obrolan aja, makalahnya belom kelar :D.

Minggu pagi, janjian jam 10 buat cau ke HI bareng pada ngumpul di deket masjid Plaza THB. Sekitar jam setengah 10 lewat saya cau ke rumah si A buat nyamper ya karena seperti yang saya bilang rumah si A deket sama rumah saya. Begitu sampe saya kira bakal langsung berangkat ke Plaza THB eh temen saya itu malah belom mandi yaudah saya tunggu dulu dah mana lumayan lama lagi mandinya(luluran dulu mungkin). jam 11 kurang seperapat baru otw ke tempat ngumpul(sekarang saya yang ngaret) dan sampe sana temen saya udah pada nunggu. Langsung cau ke Harapan Indah.

Setelah sampe disana sempet bingung juga mau kemana dan ahirnya diputusin kalo kita mau ke toko takoyaki khas Jepang, letak tuh toko saya ga bisa terlalu detil nyebutin di sebelah mananya ya pokoknya di HI kalo sobat pengen tau ya cari aja hehehe. Pesen takoyaki satu porsi sekalian ijin sama empunya toko buat foto foto untuk tugas Alhamdulillah di bolehin, temen saya ijin saya mah asik test ride motor satria temen saya. Setelah foto terus abisin takoyaki pesenan tadi langsung pada cau pulang deh dan karena itu saya ga sempet hunting ahhh sial kenapa ga mampir mampir dulu sihhh. Dan ini sedikit foto toko takoyaki nya sob.


Segitu aja untuk postingan saya kali ini cuma mau cerita aja sob. Terus stay di blog saya ya dan jangan lupa suruh ibu, bapa, kakak, adik, temen, pacar atau bahkan mantan sobat untuk mampir ya ke blog saya ini hehehe, kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum...

1 Comments

  1. Assalamualaikum

    *RUMAH SYARI'AH ISLAMI TANPA BANK DI BABELAN DEKAT KOTA HARAPAN INDAH !* 🛣🏘🏡

    *"BABELAN SAKINAH RESIDENCE "*
    " The Shariah Nature of Living 🏡🏡🏡.

    _*PELOPOR RUMAH SYARIAH TANPA BANK*_ DI Babelan Kota Harapan Indah Bekasi. Kawasan Primadona Akses dekat perumahan besar KOTA HARAPAN INDAH dan 5 menit Dari Perum. MUTIARA GADING CITY

    *MAU BELI KREDIT TANPA BANK DAN TANPA RIBA?.. BISA!!*

    Kredit RUMAH ZAMAN NOW itu Harus Bersih Dari Bunga Riba Bank,...In Syaa Allah lebih berkah dan Nyaman 😊

    Harga Mulai Rp. 400 jutaan

    ▶ Type yg tersedia :
    Tipe 36/72
    Tipe 45/84
    Tipe 60/100
    *( harga promo terbatas , " )*

    FASILITAS ✅
    * One gate System
    * Jalan Utama 8 meter
    * CCTV 24 jam
    * Air PDAM
    * Taman Bermain
    * Sarana Olahraga
    * Kolam renang
    * Sekolah Islam Terpadu
    * Rumah Tahfidz
    * Masjid
    * Klinik kesehatan

    KEUNGGULAN PERUMAHAN BSR :
    ✅ Lokasi pinggir Jalan Pemda Langsung
    ✅ Akses menuju Lokasi cor Beton
    ✅ Lingkungan yg Islami, ( Rumah Tahfidz, TPA, Sekolah Islam )
    ✅ 10 Menit dari Kota Harapan Indah yang full Fasilitas Publik ( Giant, Ramayana, Courts, Mitra10, Ace, Dealer mobil resmi, Waterpark )
    ✅ 20 menit dari Rencana Pintu Toll Jorr Cilincing Cibitung
    ✅ 10 menit ke Pusat Belanja Marakash dan Candrabaga Pondok Ungu
    ✅ 5 menit ke Wisata Danau Southlake MGC
    ✅ 30 menit ke Summarecon Bekasi

    UNTUK SURVEY LOKASI,,,,,
    Hub Telp/wa
    0896 4479 8497
    Gufron

    *DAPATKAN PENAWARAN MENARIK UNTUK KREDIT DG MUDAH DAN DP TERJANGKAU mulai dari 30 Jt, dg Masa Kredit mulai dari 3 th -15 th*

    *info lebih lanjut, Hub 0896 4479 8497

    *BUY HOME WITHOUT RIBA*
    www.propertiakusyariah.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)