Assalamualaikum...

Obat rasanya pahit dan ga enak, garam rasanya asin dan kalo kebanyakan dimakan juga ga enak. Tapi ga ada yang lebih ga enak selain di jauhin sama sahabat sendiri huuuu :'(.



Kasus seperti ini memang udah sering saya temuin nih sob. Mulai dari sahabat tuh ngejauh karena pacar sahabatnya yang ga suka mereka deket atau ya karena hal lain lah. Tapi jujur sob bagi saya sendiri kalo di jauhin sahabat itu lebih nyesek dibanding di jauhin pacar. Kenapa begitu? ya karena sahabat itu bener bener temen yang klop banget lah sama kita, jadi kalo dia ngejauh ya siapa yang bakal gantiin coba? belum tentu ada kan.

Kalo sobat sendiri pernah ga ngalamin kasus kaya gini? di jauhin sama sahabat sendiri, kalo pernah sebabnya karena apa? atau sobat sendiri sampe sekarang belum tau penyebabnya?. Kalo menurut saya sih ya biasanya sahabat ngejauh itu tanpa kita duga duga alias kita bisa tau dia ngejauh karena perubahan sikap dia yang secara mendadak gitu, kaya tahu bulat di goreng dadakan :v.

Begitu sobat ngerasa sikap dia mulai berubah coba aja tanyain apa alasannya dia begitu. Biasanya dimana mana orang yang niat mau ngejauh trus ngerubah sikap ga bakal langsung jawab kan? ya disaat itu sobat ga boleh langsung percaya kalo sobat nanya langsung dia ga mau jujur, coba sobat tanya sama temen main dia yang lain siapa tau diantara mereka ada yang tau kenapa sahabat sobat ngejauh dan biasanya temen dia suka mau buka mulut kalo ditanya kan :D.

Kalo saya sendiri sih sempet pengen di jauhin sama sahabat saya, ya ada lah pokoknya alasannya dia mau berbuat begitu. Tapi ya karena saya ga pengen dia ngejauh saya punya cara sendiri buat bikin dia bisa ngerubah pikiran sob hehehe, saat dia ngerubah sikap karena ingin menjauh justru saya nyoba lebih sering ngedeketin dia ngusilin dia dan semacemnya, ya alhasil dia jadi ga ngejauh tuh :v.

Jangan menjauh SAHABAT! sahabat adalah teman sejati kita sob dan sudah seharusnya dia selalu ada bukan sekejap ada dan menghilang begitu saja. Saya juga berjanji sama diri saya sendiri bakal terus ngejaga sahabat saya dan pastinya saya ga akan bikin dia buat nyoba ngejauhin saya lagi. Semoga sahabat saya baca postingan saya yang satu ini, biar dia tau betapa berartinya sahabat itu bagi saya.

Wassalamualaikum...

0 Comments