Assalamualaikum...

Yooo semua balik lagi di My Blog My Daily bersama saya Muhammad Ilham disini. Iya saya baru sempet lagi buat ngeblog, karena belakangan ini kondisi lagi kurang fit aja sob. Dan tadi juga saya abis keujanan pulang renang di V******N. Bukan renang buat sekedar olahraga si, emang di suruh sama guru olahraga buat pengambilan nilai pelajaran olahraga sob.

Ngomongin soal kaki, emang kaki adalah salah satu bagian tubuh yang mudah atau gampang cedera saat atau sesudah melakukan kegiatan olahraga. Dan belum lama juga saya ngalamin cedera pada bagian kaki tepat nya di ankle atau pergelangan kaki saya sob. Mungkin untuk seseorang yang hobi bermain basket kemungkinan besar dapat mengalami ini.

Oke cerita sedikit jadi waktu itu tepatnya hari Kamis tanggal 19 Mei 2016, saya sekolah seperti biasa sob masuk jam 7 dan karena itu hari Kamis jadi ya pulang jam 4 sore. Bel masuk dan waktunya pelajaran pertama dan kebetulan pelajaran pertama itu kosong karena gurunya ada keperluan lain jadi ga bisa ngajar dan yapss temen temen gua menyatakan bahwa pelajaran pertama ini FREE. Saya ga munafik, kadang kalo lagi suntuk dan guru ga ngajar juga seneng ko hehehe.

Singkat cerita udah waktunya istirahat dan sekaligus menunaikan solat Zuhur, yaudah saya sama temen saya langsung aja cau ke Masjid samping sekolah. Begitu sampe warung deket masjid saya ketemu anak kelas lain yang juga anggota club basket dia bilang ke saya kalo pulang jangan langsung pulang dulu soalnya ya biasa mau main basket kecil kecilan aja, ya tentu aja saya mau lah orang emang hobi saya main basket hihihi.

Waktu cepet banget berlalu dan sekarang udah waktunya pulang, tapi saya ga langsung pulang melainkan ke mushola sekolah dulu buat menunaikan solat Ashar abis itu rencananya langsung mau main basket. Selesai solat saya liat sahabat saya masih solat dan timbul niat iseng saya, yaudah saya ambil aja sepatu dia saya bawa ke kelas sekalian saya nunggu anak elektro keluar buat ngeluarin bola basketnya buat main. Selesai solat sahabat saya langsung nyariin sepatunya yang tinggal sebelah doang dan dia liat saya langsung dia nunjuk ke saya sembari lari nyamperin dan udah pasti dia minta balikin sepatunya. Sempet ada keributan kecil, biasa lah walau sahabatan tapi kadang suka ga akur karna ada salah satu yang iseng yaudah karena kasian saya balikin aja sepatunya, tapi dia malah ngambek ah bodo lah yang penting nanti main basket.

Nunggu lama ahirnya anak elektro pada baru keluar kelas sambil megang bola dan dimulailah permainan basket di sore itu dan disinilah insiden dimulai. Jadi pas saya lagi asik asiknya ngoceh lawan dengan crossover saya, kaki saya kepeleset dan alhasil pergelangan kaki kiri sekaligus mata kakinya nekuk sob beuhhh sakitnya bener bener luar biasa dehhh dan saya agak susah berjalan setelah itu. Jangankan jalan diri aja susah, saya langsung istirahat dan minta di ganti.

Tapi saya bandel, berasa udah ga terlalu sakit kaya pertama saya nyoba main lagi tapi ya gitu saya bener bener ga bisa lari karena sakit banget kaki saya dan bahkan temen saya ga ada yang mau passing ke saya karena kemungkinan besar gampang direbut lawa hehehe. Dan pas lagi ngejaga lawan yang lagi handle bola saya mundur mundur dannn kaki saya ankle saya sprain lagi untuk kedua kalinya dan itu yang bikin saya break dulu main basket udah hampir 3 hari dan saya ga bisa ikut latihan untuk 2 kali ini, ya karena kondisi kaki saya.

Selalu berhati hati sob dalam melakukan aktifitas tidak hanya dalam berolahraga, setiap hal yang kita lakukan pasti ada resiko dan tidak ada yang menjamin kita tidak terkena resiko tersebut untuk itu selalu berhati hati dalam melakukan apapun.

Wassalamualaikum...

0 Comments