Assalamualaikum...

Free class atau kelas bebas adalah saat dimana guru itu ada keperluan lain yang mengharuskan mereka tidak mengajar di kelas kita, dan saya juga ga bisa munafik ya sob kadang saya ga suka kalo ga ada guru ya karena jadi ga belajar apa apa tapi ya kadang kalo lagi males malesnya ya seneng juga hehehe. Pasti kalian juga pernah kan sob ngerasain yang namanya tuh kelas ga ada guru jadi kalian bebas aja lakuin apapun di kelas yang penting ga keluar kelas dan tentunya yang kalian lakukan masih dalam batas wajar ya.

Ya saya juga pernah bahkan sering ko ngalaminnya dan ya alhasil kalo lagi ga ada guru gitu ya paling becanda canda aja saa temen, dengerin lagu, main game atau yang lain dah. Oh ya dan salah satunya, ya karena saya hobi gambar ya kebetulan guru lagi ga masuk atau ga ngajar ya saya iseng iseng aja gambar gambar unyu di kertas buku.

Jadi ceritanya, waktu itu ya ga usah lah di sebutin harinya ga penting jadi pas itu lagi ga ada guru dan ya saya diem aja eh ga diem sih kadang suka isengin sahabat saya yang lagi ngegambar. Dia gambar tangannya sendiri lebih tepatnya lagi baru masuk tahap ngejiplak tangannya ya dengan cara tanggannya di tempatin diatas kertas trus di ikutin polanya, pasti begitu saya liatin dia langsung berenti gambar :v. Eh ada salah satu temen saya yang bilang kalo guru yang ga masuk itu ninggalin tugas, ya alhasil sekertaris disuruh nulis di papan tulis tugasnya. Kebetulan sekertarisnya itu sahabat saya sob jadi ya dia berenti dulu deh gambarnya. Dan pada saat dia ninggalin gambarnya yaudah saya langsung ambil aja kertas gambarnya saya terusin dan gini hasilnya :D.


Tugas selesai di tulis di papan tulis oleh sahabat saya dan dia mau ke bangkunya lagi begitu sampe dia bingung nyari dimana kertas gambarnya, eh pas liat saya lagi nerusin gambarnya dia langsung ngomel dah ke saya -_- :v tapi ya dia maklum aja soalnya udah paham sifat saya wkwkwk.

Kalo hari ini emmm pelajaran pertama tuh kosong, jadi ya saya iseng pengen nyoba objek lain buat di gambar yaitu topi, ya ini bukan topi biasa tapi topi atribut sekolah sob, dan kira kira ya seperti ini hasilnya.


Sorry sob bagian lambang sekolahnya saya brush hehehe privasi aja. Ya mungkin segit aja postingan edisi gambut saya kali ini wkwkw.

Wassalamualaikum...


0 Comments