Assalamualaikum...

Libur di hari Sabtu, ga libur si sebenernya lagi nunggu nanti sore mau kerja kelompok. Ya mungkin beginilah kehidupan anak SMK, kalo mau ngeluh mah sebenernya banyak yang bisa di keluhin tapi kalo kerjaannya ngeluh terus kapan berhasilnya ya ga sob? bijak banget saya hari ini wkwkw.

Oke pada kesempatan kali ini saya mau share video timelapse ala hp android saya nih sob, ya karena pake hp jadi kualitasnya ga terlalu bagus apalagi ini saya ambil pas malem hari di Summarecon Bekasi. Sedikit cerita aja jadi pas malem itu say ada tugas bikin web gitu lah dan mau ngerjain bareng temen yaudah saya samper dia kerumahnya abis itu mampir dulu ke Summarecon buat nyoba timelapse disana kebetulan juga temen saya ini mau aja diajak okelah seperti ini video nya.


Summarecon Bekasi emang keliatan bagus banget kalo malem malem ya apalagi di sekitaran bundaran segitiga piramid terbalik itu. Oh ya untuk bisa timelapse di hp karena ga ada fitur atau aplikasi bawaannya saya download di playstore aplikasi timelapse sob, monggo di coba.

Yap mungkin segitu aja semoga postingan saya kali ini bermanfaat.

Wassalamualaikum...

0 Comments