Assalamualaikum...


Sunrise adalah sebutan bagi matahari ketika sedang terbit dan kebetulan juga gambar sunrse diatas itu saya yang jepret sob hehehe. Kalo lagi musim hujan gini sunrise agak susah ditemuin, ya karena matahari nya ketutupan awan jadi ga keliatan deh sinar oranye yang bikin hati melow.


Yap emang kalo liat yang model kaya sunrise atau sunset selalu aja bisa bikin hati melow. Hehehe entah itu keinget masa lalu atau keinget masa kini yang lagi kurang menyenangkan atau apalah yang lain wkwkwk. Dan satu hal yang bikin gua tambah suka sama sunrise adalah karena sahabat gua juga suka sob, mungkin kapan kapan gua bisa liat sunrise bareng dia.

Untuk liat sunrise biasanya tuh di tanah lapang, di pegunungan atau perbukitan dan juga di pantai itu adalah tempat tempat yang okeh banget lah sob buat liat sunrise tentunya kalau cuaca mendukung ya. Tentu aja kalo mau liat sunrise juga usahain dari jam 5 an sobat udah pantengin di tempat yang bakal muncul sunrise yang, kalo jam 6an takutnya udah tinggi tuh matahari hehehe.

Lagi lagi sunrise juga bisa jadi objek foto yang menarik sob, emang ga semua orang suka liat matahari terbit atau terbenam secara langsung, tapi kalo udah diabadikan lewat foto pasti semua orang suka ngeliatnya deh di jamin.


Ya mungkin segitu aja yang mau saya bahas dari sunrise ini kesukaan sahabat saya hehehe. Kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum...



1 Comments

  1. Kalo di Kota Bogor mah susah liat sunrise.. hahaha kehalangan bangunan jadi kalau mau harus keluar kota dulu, ke arah kabupaten Bogor yang belum banyak bangunan..

    Foto yang pertama memang yang paling bagus menurut saya

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)