Assalamualaikum...

Hari Sabtu, untuk sekolah saya hari ini hari libur ya. Sebenernya ga sepenuhnya libur sih, hari ini hari dimana ada kegiatan ekskul di sekolah saya hehehe saya ga ikut ekskul wajib jadinya ya libur deh hari ini. Tapi engga libur total juga soalnya nanti ada latihan basket seperti biasa, di majuin jadi hari ini hari Sabtu biasanya sih latihannya hari Minggu tapi katanya coach saya Minggu pagi selalu ada urusan ga tau urusan apa deh ga mau jadi orang kepo. Kalo di sekolah kalian gimana sob? apa hari ini libur juga atau kalian sendiri ada kegiatan sesuatu gitu yang di lakuin hari ini?.

Ngomongin soal basket nih, club atau tim basket di sekolah saya emang baru kebentuk tapi ya ga baru baru banget juga sih ya, ada lah udah hampir dua bulan ga tau juga sih saya lupa hehehe. Sempet juga ada yang ngomongin soal kostum dan ga jauh dari kostum pasti ada desainnya juga dong. Nah saya coba coba aja iseng ngebuat desain logo club basket sekolah saya, ya emang kurang di respon sama yang lain dan kalo pada mau ganti desain ya saya siap buat bikin lagi nanti. Kurang lebih seperti ini lah desain saya.


Harap maklum aja ya sob itu pertama kalinya saya buat desain logo, selama ini ya cuma desain vektor kecil kecilan aja yang saya bisa. Oh ya itu saya bikin di software adobe photoshop cs3. Simpel aja sih buatnya saya cuma buat dua elips yang satu warna abu abu yang satunya ya warna hitam itu. Nah terus di kasih teks deh sesuai font yang menurut saya menarik aja sob. Di tengah tengah ada V itu maksud saya angka 5 dalam romawi sob. Diatasnya ada bola basket kecil tuh, foto bola basketnya sih saya boleh nyomot dari google, tapi sebelum saya tempel ke logo saya vektorin dulu tuh bola basketnya ya biar keliatan agak kaya animasi gitu soalnya kan logonya juga kaya animasi masa bola basketnya beneran kan ga selaras aja.

Kadang diem diem saya emang orangnya suka bikin desain gitu juga sob tapi ya emang ini pertama kalinya bikin desain logo sih, ya pernah si bikin itu juga cuma wm dan sekarang file nya juga ilang entah kemana jadi ya kalo emang mau bikin vektor lagi saya mesti bikin wm atau watermark baru lagi buat nandain kalo itu karya saya hehehe. Kalo sobat sendiri kalo misal lagi ada waktu kosong biasanya di pake buat apa nih?. Kalo saya sih ya suka banget sama yang namanya karya jadi ya saya gunain waktu kosong itu untuk terus berkarya mau lewat tulisan lewat fotografi atau masih banyak yang lainnya deh sob. Karena ada kata kata dari temen saya bahwa "Karyamu sejarahmu" tuh kata kata ngena banget, ya menurut saya emang itu bukan asli kata kata dia tapi itu yang membangun saya selama ini.

Mungkin segitu aja untuk postingan kali ini, kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum...

0 Comments