Assalamualaikum...

Yaps balik lagi di My Blog My Daily bersama saya blogger unyu hehehe. Baru sempet ngepost lagi, karena banyak kesibukan maklum aja ya sob. Apa kabar kalian semua nih? Masih pada setia bacain blog saya kan? Ya saya harap sih gitu.

Mau nanya nih kira kira kalo hal yang menyenangkan buat sobat sendiri tuh apa? kalo soal hal yang menyenangkan pastinya kita jarang bosen dong setiap ngelakuinnya dan selalu berasa enjoy terus akan hal tersebut. Kalo buat saya sendiri sebenernya banyak si hal yang menyenangkan dan salah satunya ya bermain basket.


Bagi saya bermain basket itu sangat menyenangkan. Ya kalo ditanya menyenangkan karena apa ya karena seru aja si dan selama saya bermain juga saya seneng seneng aja gitu. Dan tentunya bermain basket banyak ko manfaatnya. Mendribble bola dengan tangan lalu passing ke teman terus mencetak point nah itu yang saya suka dari permainan atau olahraga ini. Apalagi kalo saya di tim kebagian jadi PG(Point Guard) atau Play Maker, beuhh saya betah banget dah lama lama main juga.

Bagi kalian nih sob yang belum pernah bermain basket coba deh, pasti bakalan ketagihan wkwkwkw ketagihan emangnya makanan. Ya seru aja gitu main basket ini, coba aja sendiri sob. Oh ya sob kalo diantara kalian ada yang punya club atau tim basket, boleh lah kita gabung main bareng hehehe kalo mau itu juga, tapi yang pasti kalo saya diajakin sih pasti mau ya.

Untuk postingan kali ini cukup sekian aja, pesan saya terus lakuin apa aja hal yang menyenangkan bagi diri kita ya sob dan tentunya hal yang positif ya. Karena siapa tau dari hal sederhana ini bisa aja kita mendapat kesuksesan di suatu saat yang akan datang nanti Aaamiiin.

Wassalamualaikum...

0 Comments