Assalamualaikum...

Selamat berlibur kawan selamat menikmati liburan kalian semua anjassss. Apa kabar kalian semua nih? Saya doain semoga kalian semua khususnya yang suka pantengin blog ini selalu baik dan sehat selalu ya aaamiiiin. Ya pada kesempatan kali ini saya lagi ga mau banyak basa basi sih. Cuma mau upload vidio saya lay up pake helm full face wkwkwkw.


Niatnya mau vidioin doang, tapi ya berhubung temen saya ga biasa pake hp saya bukannya vidioin malah foto. Yowes lah berhubung bagus hasilnya kita upload juga dahh :D. Nah ini baru vidio yang benernya, cekidot.


Jika pada akhir vidio terdapat suara yang mengganggu yaaa itu suara temen saya :D. Maaf kalo kualitas vidio kurang bagus dan itu cuma lay up kanan karena temen saya langsung nyetop ngerekam. Kapan kapan lah saya buat vidio lay up lagi kanan, kiri sama tengah. Ya segitu aja buat postingan kali ini saya harap kalian enjoy dan jangan lupa terus pantengin blog ini ya. Yang punya hobi kaya saya terus asah skill nya ya sob!.

Wassalamualaikum...



0 Comments