Assalamualaikum...

Kalo ngomongin soal cinta emang ga akan ada habisnya ya bro hehehe. Oh ya langsung ngomong aja, intro dulu ah. Yo balik lagi di blog alay ini hehehe yaitu My Blog My Daily dan masih bersama saya seorang blogger sekaligus penulis yang belum terlalu dikenal namanya hehehe Muhammad Ilham atau yang sering disapa mas Ilham.

Apa yang mau saya bahas pada kesempatan kali ini?. Tuh tuh diatas ada gambar dan tuh di judulnya udah saya tulis jelas juga :D. Yap kebanyakan para muda mudi atau seseorang yang sedang jatuh cinta itu GALAU. Galau kenapa? yang jelas karena ia sudah mempunyai rasa kepada seseorang dan bingung ingin seperti apa kelanjutan rasanya tersebut.



Setiap orang punya cara dan keinginan berbeda beda, termasuk dalam hal percintaan. Ada yang hanya ingin menjadi pengagum dalam kejauhan, ada juga yang ingin orang yang ia suka itu tau tentang perasaannya namun ia tidak tau bagaimana mengutarakannya. Nah sekarang gini sob, kalo ada diantara kalian yang punya rasa sama seseorang menurut gua si ya ungkapin aja, jangan takut!. Ngungkapin perasaan itu ga usah pake takut sob, emangnya nembak kalo nembak ya perlu takut juga takut kalo kalo ga di terima cintanya. Kalo cuma ngungkapin perasaan kita kan ga berharap apa apa. Kita cuma ingin doi tau perasaan kita.

RAGU?
Ya kadang ada sebagian orang yang ragu untuk menyatakan atau mengungkapkan cintanya. Ada yang ragu karena ia tidak terlalu dekat dengan orang tersebut, makanya tidak mungkin bagi dia untuk menyatakan cintanya kepada orang itu dan ada juga yang ragu karena ia sudah berteman baik dengan orang yang dia suka atau cinta, jika ia menyatakan cintanya kepada orang itu ia takut akan merusak hubungan baiknya.

Kalo menurut saya ga perlu ada keraguan untuk menyatakan cinta dan ga perlu takut. Kalo emang kita mau bener bener serius nyatain cinta kita ke seseorang, ya kita harus fokus sama tujuan kita yaitu agar dia tau perasaan kita dan supaya kita tidak terlalu merasa sakit karena memendam rasa berlarut larut.


Ungkapkanlah rasa cinta kalian sob, selagi masih sempat gunakanlah waktu yang ada itu sebaik baiknya. Oke mungkin segitu aja untuk postingan saya kali ini, ceritain aja cerita kalian tentang pengalaman nyatain perasaan di komen ya sob siapa tau saya bisa kasih solusi.

Wassalamualaikum...

0 Comments