Assalamualaikum...



Hai sobat semua apa kabar kalian semua? Kali ini saya bener bener seneng karena ini pertama kalinya saya membuat sebuah blog dan di blog ini viewers saya tuh tembus 1000 orang dan ya mungkin bagi sebagian orang sih biasa aja tapi ini bener bener ga mudah bagi saya sob. Saya juga ngucapin terima kasih banyak buat kalian semua yang udah support udah terus stay di blog saya ini, ya karena kalo bukan karena kalian saya ga akan bisa sob. Saya juga bakal terus berusaha untuk selalu update dan terus rajin ngepost di blog ini.

Pada kesempatan kali ini saya mau cerita cerita sedikit nih pas saya sparing hari Jumat kemaren tanggal 22 April 2016.

Jadi, club basket di sekolah saya tuh baru di bentuk sob dan yang ngebentuk ini kaka kelas 12 yang sekarang udah mau lulus nih ada tiga orang lah yang ngebentuk dan mereka yang selama ini ngelatih saya sama temen temen. Karena mereka udah kelas 12 dan tentunya banyak urusan menyangkut sekolah ya pastinya mereka ga bisa terus ngelatih dong dan selama itu juga saya sama temen temen berusaha berlatih sendiri dan kepikiran buat nyari pelatih tuh dan akhirnya dapet pelatih baru.

Dengan pelatih yang baru saya sama temen temen latihan 2 kali seminggu yaitu pada hari Jumat sama Minggu. Program latihannya juga bener bener bagus dan pastinya pelatih kita ini bener bener ngerti cara bermain basket yang benar.

Singkat cerita udah hampir 3 mingguan lah dilatih sama pelatih atau coach kita yang baru ini dan coach kita mau ngadain sparing percobaan sama anak SMA PGRI Bekasi Timur hari Jumat sore pulang sekolah. Yaudah pas hari H nya dan pas pulang sekolah saya sama temen temen langsung aja cau ke sana, lumayan jauh lah tapi akhirnya nyampe juga.

Sampe disana parkir motor dan kebetulan kita kesana sekitar jam 3 kurang dan sampe udah Ashar yaudah ke Muhsolla dulu buat solat sekalian ganti baju. Setelah ganti baju ngumpul di lapangan di kasih arahan sama coach dan latihan sebentar baru deh mulai sparingnya.

Dan sparing basket ini cuma anak cowonya ya hehehe. Oh ya temen saya banyak juga jadi kita mainnya di roling gitu jadi di bagi bagi lah. Ya tentunya karena di roling jadi ga terlalu berasa cape. Berusaha terus buat nyetak point dan saat istirahat coach juga terus ngasih arahan tentang taktiknya.

Gak terasa waktu udah sore dan ya sparing untuk kali ini dicukupin aja, coach niup peluit panjang yang artinya selesai untuk kali ini. Kalo soal skor jangan di tanya deh hehehe yang pasti kita ga menang dari mereka. Tapi emang kita dateng bukan buat pengen banget menang tapi pengen dapet pengalaman aja dari situ dan Alhamdulillah banyak ilmu dan pengalaman yang bisa diambil kok. Kata coach juga bulan depan InshaAllah bakal sparing lagi sama SMA PGRI hehehe ga sabar nih :D.

Kalah menang urusan belakangan yang saya cari adalah pengalaman dan kesenangan dalam melakukannya. Semoga dapat bermanfaat ya sob dan sekali lagi makasih banyak buat yang selalu stay di blog ini, saya bukan apa apa tanpa pembaca.

Wassalamualaikum...

0 Comments