Assalamualaikum...

Sebelumnya saya pernah ngepost tentang opini saya mengenai motovlog dan motovlogger favorit saya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan menampilkan 3 motovlogger terbaik yang pasti asal Indonesia, menurut saya sendiri mas Ilham. Ya sama menilai sendiri pun ga terlalu ngasal. Berdasarkan kualitas video, audio dan konten yang di sajikan. Maka berikut ini lah 3 motovlogger terbaik menurut saya :

1. Jodiemotovlog HD


Yap motovlogger favorit saya yaitu bang Jodie termasuk motovlogger terbaik. Dalam ngevlog bang Jodie sendiri ini kadang pake motor vario 125, Yamaha YZF R25 dan Honda CBR250R. Pria yang bernama asli Jodie Prayoga ini emang udah mulai terkenal di youtube atau yusub hehehe dengan jumlah subscriber mencapai 18.621 subscriber, terakhir saya liat dalam menulis artikel ini ya segitu. Action cam yang di gunakan bang Jodie untuk ngevlog ini ada dua :

1. Go Pro

Ya Go Pro memang sudah sangat terkenal dari kalangan manapun, yang merupakan sebuah kamera aksi yang memiliki kualitas gambar yang sangat bagus menurut saya hehehe. Untuk kelebihan dan kekurangannya bisa sobat cek disini aja ya soalnya saya belum tahu menahu.

2. Drift Ghost


Action cam kedua yang biasa di pake sama bang Jodie adalah Drift Ghost. Untuk harga dan spesifikasi dari kamera ini bisa di cek disini.

Dengan semua itu emang memungkinkan banget buat bang Jodie menjadi motovlogger terbaik. Namun semua itu ga terlepas dari bagusnya topik yang dibawakan oleh bang Jodie dan kerapian dalam mengemas sebuah video menjadi layak tayang di youtube itu sendiri. Kalo senjatanya canggih tapi kitanya ga bisa manfaatin, kan percuma!. Yapzz bang Jodie begini sekarang ya karena usahanya dia, itu yang saya pahamin. Untuk channel nya bang Jodie bisa di cek disini, kalo suka vidio nya jangan lupa comment dan like kalo mau terus up to date jangan lupa subscribe dan jangan lupa vidio nya di share-share begitu kata bang Jodie wkwkw saya hapal :D.

2. Den Dimas


Yang kedua yaitu seorang motovlogger yang bernama Dimas, saya ga tau nama panjangnya siapa hehehe. Nah untuk motornya sendiri dia pake motor pabrikan BMW sob dengan nama BMW R NINE T, spesifikasinya sendiri bisa di liat disini. Dalam setiap vidionya bang Den ini cara penyampaiannya cukup bagus, dari segi kualitas vidio nya juga udah mantap lah pokoknya. Makanya pantes kalo Den Dimas masuk kategori 3 Motovlogger terbaik.

Kebanyakan di vidio nya juga bang Den ini suka test ride dan sekaligus ngebahas motor motor gede sob atau Moge. Dan ini salah satu contoh vidio nya bang Den, dan disitu dia lagi test ride motor BMW S1000R


                                    

Gimana sob vidio nya? keren ga? pastinya keren dong. Oh ya dan terakhir saya liat juga bang Den ini subscribernya tuh hampir ngejar bang Jodie yaitu 16.381 subscriber. Dan pastinya semua itu juga ga terlepas dari kerja kerasnya bang Den Dimas ini. Untuk senjata buat ngevlog nya dia pake Go Pro. Beuhhh motor mantap alat vlog nya juga canggih hehehe. Untuk channelnya bang Den Dimas bisa di cek disini.

3. Icalaci vlogs



Dan yang ketiga yaitu icalaci vlogs. Untuk nama aslinya sendiri saya sih ga tau hehehe. Untuk kendaraannya sendiri bung ical ini pake motor CB150R yang keluaran tahun kemaren kalo ga salah sih keluaran tahun 2014 atau 2015 lah gitu lupa juga saya. Dan kalo di liat liat untuk cb nya bung ical sendiri ini tuh kayanya udah banyak di modifikasi deh kayanya, mulai dari face nya di kasih kaya semacem penutup jidatnya gitu hehehe dan untuk bagian belakang di kasih box barang bawaan.


Kalo dilihat dari segi kontennya sendiri ya cukup bagus lah bung ical ini. Emang dia beda dari bangJod dan Dendim, bung ical ini sendiri lebih pendiem hanya sebagian vidionya aja yang dia ngoceh terus gitu buat ngejelasin. Tapi biarpun diem dia tetep mencoba menjelaskan lewat tulisan tulisan yang tampil di layar tuh sob. Dan ada satu vidio yang keren menurut saya, di vidio tersebut bung ical ngasih tau cara ganti gigi tanpa kopling di motor cb nya itu bukan di motor gigi ya wkwkw kalo di motor gigi mah ganti gigi emang ga pake kopling :D dan bisa di cek vidio nya disini.

Action cam yang di pake bung ical buat nge vlog itu setau saya sih ada dua :

1. Xiaomi Yi

dan

2. Go Pro


Dan untuk subscriber bung ical sendiri itu udah tembus 2.612 subscriber pas terakhir saya mampir di channelnya.

Yap itulah 3 motovlogger terbaik menurut saya dan mereka semua bisa seperti ini karena usaha dan konsistennya mereka sendiri untuk berkarya. Semuanya pasti bisa jika kita mau berusaha, terutama untuk kalian yang lagi mulai jadi motovlogger baru. Terus berkarya ya siapa tau nanti bisa jadi motovlogger terbaik :). Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum...





0 Comments