Assalamualaikum...

Hei bro, lagi boring nih bingung mau ngapain. Yaudah ngeblog aja, ngebahas sesuatu yang menurut saya sih bisa lah buat dibahas tapi ga tau kalo menurut kalian hehehe. Berhubung ini blog daily atau keseharian, blog asik asik yaudah kita bahas ga usah terlalu serius sekedar asik asik aja hehehe.

Jadi saya minjem novel temen saya judulnya "Stronger Than Me" itu novel menceritakan tentang kisah seorang ibu yang bener bener tegar dalam mengurus keluarga. Dan kebetulan novel itu dari kumpulan cerpen gitu, ada sekitar 19 cerpen dan yang pasti penulisnya beda beda.

Berikut penampakannya :


Ya seperti itulah penampakan novelnya setelah ijin dari yang empunya novel ya saya foto deh. Sebenernya lucu juga kalo saya harus ijin dulu cuma karena mau foto, tapi ya kan walau gimanapun juga ini novel bukan punya saya. Dan novel ini terdiri dari 252 halaman sob.


Seperti yang saya bilang di dalam novel ini ada kumpulan cerpen yang masing-masing penulisnya beda-beda. Bener-bener menarik sob ceritanya menyentuh banget, kalo boleh jujur saya sampe berkali-kali netesin air mata ketika baca sob. Di sampul depannya ada quotes "Kisah kisah mereka yang tegar karena sosok ibu".
Ni novel bener-bener bagus dan nyentuh banget ceritanya, dan berikut saya sempet foto sinopsisnya sob.




Pokoknya kalian semua wajib baca deh sob. Dijamin bakal nangis, ya abisnya ngebahas soal ibu sih. Sekarang saya abis selesaiin baca novel JPH (Jakarta Penuh Hantu) dan lagi lanjut ke novel Death On Camera ya mungkin suatu saat bakal saya review juga Inshaallah.

Ya mungkin segitu aja untuk 2R kali ini mohon maaf kalo masih belum terlalu jelas, maklum ini perdana kalinya saya ngasih tanggapan hehehe. Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum...

0 Comments