Assalamualaikum...

Sore sore gini yang lagi banyak angin, lagi ga ada kerjaan selain bengong dan melamun, yaudah saya sempetin aja buat ngeblog dan kebetulan saya lagi ga di Bekasi nih. Saya lagi di Cipinang Bali Kalimalang Jakarta Timur, bagi kalian yang tinggal di daerah Halim pasti tau lah tempat ini. Ya saya disini lagi nengok kakek aja yang lagi kurang sehat, doain ya sob semoga bisa cepet sembuh dan beraktivitas kaya biasa lagi aaamiiin.

Hehehe mungkin ada sebagian diantara kalian yang bingung kenapa judul postingan kali ini kaya gitu. Ya sabar bro hehehe nanti saya jelasin yang penting tetep stay aja terus. Ga kerasa udah tiga hari libur dan besok udah masuk sekolah kaya biasa lagi :D horeeee udah mulai kangen ama temen, waduhhh kenapa jadi ngomongin hal laen.

Masuk ke topik, yapss jadi saya ke Kalimalang sekitar jam 6.30 an lah abis nganter doi ke sekolah langsung cau. Saya lewat kranji dan kebetulan tadi itu MACET, waduh denger kata itu kayanya memang menyebalkan banget ya bagi para rider beroda dua maupun empat hehehehe. Ya macetnya tuh sampe turunan Kalimalang itu loh kalo kalian tau. Tapi ya semacet apapun kita sebagai rider sejati harus tetep sabar jangan asal emosi aja asiiikkk dahhhh :D so bijak banget.

Singkat cerita saya udah mau sampe ke tempat tujuan. Dan dari kejauhan saya liat di seberang Kalimalang itu banyak motor pada parkir dan air kali agak naik, Nah loh?. Yap jadi daerah situ tuh emang turunan gitu jadi saya berfikir kalo ada motor banyak pada parkir diatas gitu saya mikir kalo ya lagi banjir, karena emang daerah situ sering banget kebanjiran. Tapi Alhamdulillah begitu saya sampe tuh ga banjir dan saya nanya sama nenek saya soal yang saya liat banyak motor parkir. Ternyata emang abis banjir karena kemaren tuh hujan deres banget katanya, malemnya langsung banjir dan ya motor pada ngampar gitu dah diatas hehehe.

Ya untung udah SURUT wkwkwk. Mungkin segitu aja untuk postingan kali ini yang edisi ga danta hehehehe semoga kalian semua berkenan.

Wassalamualaikum...

0 Comments