Assalamualaikum...

Hai apa kabar kalian semua? Gimana tadi udah pada liat gerhana matahari belum? Heheheh. Oh ya nih buat postingan yang bakal saya tampilin hasil hunting foto saya itu di tunda dulu ya karna masih dalam proses juga foto fotonya, maaf banget ya sob.

Oke seperti yang kalian tau, tentunya kalo mau berkendara entah itu motor, mobil, sepeda atau berbagai jenis kendaraan lainnya pastikan kondisi tubuh kita itu prima ya sob atau ya lagi baik baik aja lah. Jangan terlalu maksain diri padahal kondisi tubuh lagi kurang fit tapi tetep maksa pengen riding karena ya takut takut itu malah jadi ngebahayain sob nantinya.

Nah, itu juga berkaitan sama apa yang bakal saya bahas kali ini, banyak kejadian kecelakaan yang di sebabkan si pengendara nya ini tuh ngantuk pada saat dia berkendara. Nah balik lagi saya ingetin nih sob kalo mau berkendara pastiin kondisi kita itu baik baik aja ya walau cuma ngantuk tapi justru itu bisa berakibat fatal. Ya namanya berkendara otomatis mata kita harus fokus ke jalan raya kan sob? Untuk itu kalo lagi ngantuk mending jangan berkendara dulu deh atau coba istirahat dulu baru mulai berkendara lagi, jangan terlalu maksain diri ya sob.

Semoga dengan selalu menaati peraturan di jalan kita bisa dapat selalu selamat ya sob, jangan lupa pesan saya tadi.

Ya, mungkin segitu aja buat postingan kali ini semoga bisa diambil positifnya dari setiap kata kata yang saya tulis atau ketik pada postingan kali ini dan semoga bermanfaat juga, keep safety riding bro. Akhir kata kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum...

0 Comments