Assalamualaikum...

Pada kesempatan kali ini saya mau ceritain pengalaman saya, ketika saya nengokin temen saya yang sakit.

Jadi gini ceritanya, hari itu hari Kamis tanggalnya saya lupa pokoknya saya sama temen temen abis aja ngambil nilai praktek nari dari pelajaran Seni Budaya dan pulangnya kita semua tuh sepakat buat nengokin atau jenguk temen kita yang namanya Dinda, dia udah 4 hari tuh ga masuk sekolah karena sakit.

Oke singkat cerita kita semua udah cau mau ke rumahnya Dinda, tapi ada temen saya yang sempet ngalamin mogok motornya ya nginget motor dia tuh motor lama saya tuh mikir dia mogok karena mesinnya, eh tapi untungnya dia mogok karena bensin abis wkwkw dan pas banget dia mogok di tempat yg deket pom bensin :v.

Kita ga langsung semuanya kerumah Dinda, ya namanya nengokin orang sakit ya makanya ada sebagian yang mampir ke toko buah beli buah jeruk buat Dinda nanti. Sampe lah kita semua di rumah Dinda yang letaknya di Alinda, karena yang dateng buat nengokin hampir sekelas jadi ya jalanan depan rumah Dinda jadi tempat parkir dadakan karena penuh motor kita semua hehehe.

Ucap salam dan keluar ibunya Dinda, langsung aja kita tanya gimana kondisinya Dinda dan masuk kerumahnya ga lupa juga buat salim sama ibunya. Naik ke lantai dua karena emang Dinda ada diatas, ketemu lansung aja saya tanyain gimana kondisinya dia sakit apa, muka doi pucet bro sekaligus lagi batuk batuk juga dia, ga lama temen temen saya yang lain pada naik juga dan seketika jadi rame banget.

Karena temen kita yang satu ini gamer, wajar kalo dirumahnya ada playstation ya jadinya temen temen pada main deh wkwkw. Ga lama saya liat Dinda turun dan begitu naik dia bawa aqua gelas 2 dus, kacang kulit 2 piring sama wafer banyak, waduh namanya bocah yaudah langsung sikat aja dan ga butuh waktu lama buat ngabisin wkwkw. Nengokin apa ngabisin? Ya bagi Dinda si ga masalah ya berarti ga apa apa hehehe.

Waktu udah nunjukin pukul 5 lewat yaudah saya sama temen yang lain pamit pulang sama Dinda dan ibunya, oh ya ga lupa juga saya doain doi supaya cepet sembuh dan doi juga besoknya udah mulai sekolah lagi Alhamdulillah :).

Ya itu sedikit cerita saya hehehe, nengokin apa ngabisin? Ya namanya di sediain dan kebetulan temen saya banyak ya wajar abis hehehe. Sekian dari saya sob, terua pantengin blog ini ya.

Wassalamualaikum...

0 Comments