Assalamualaikum...

Kembali lagi di My Blog My Daily bersama saya tentunya Muhammad Ilham hehehe intro nya udah kaya acara tv aja. Oh ya sebelumya kan saya udah pernah bahas tuh opini saya tentang motovlog, bagi yang belum liat ulasannya cek aja disini Tentang Motovlog (Opini Saya). Nah kalo udah dibaca pasti udah tau dong motovlog dan motovlogger itu apa. Nah saya emang orang yang suka nongkrong di youtube tuh dan saya amatin belakangan ini mulai banyak para motovlogger baru. Sekian banyaknya motovlogger di Indonesia ini negeri yang kita cintai ini aseekkk dah, ada lah satu motovlogger yang jadi favorit saya.

SIAPA DIA?
Karena memang saya suka pantenginnya video motovlog dari Indonesia doang, makanya motovlogger favorit saya juga asli orang Indonesia.

Yap motovlogger itu namanya Jodie kalo ga salah nama panjangnya Jodie Prayoga dari channel youtube Jodiemotovlog HD, ini link channel nya Channel bang Jodie langsung liat liat aja videonya jangan lupa di subscribe wkwkwkw saya promosiin nih bang Jod.

KENAPA DIA?
Kalo di tanya kenapa bang Jodie motovlogger favorit saya ya karena videonya bagus dari segi kualitasnya, baik itu kejernihan gambar dan kejelasan suaranya juga. Dan yang saya suka dari bang Jod ini dia kalo ngevlog itu banyak omong, tapi justru disitu baiknya dan terlebih lagi penyampaiannya juga bagus. Berasa kaya diajak ngobrol banget gitu asik lah pokoknya. Apalagi dia juga suka selalu ngehimbau buat para rider khususnya yang beroda dua untuk selalu memikirkan keselamatannya ketika berkendara, contohnya untuk selalu memakai helm. Dan ada postingan saya di blog ini yang terinspirasi sama kata katanya bang Jodie loh.

Bagi kalian yang belum liat vlog vlog nya bang Jodie itu link udah saya kasih monggo di liat. Ya mungkin segitu aja untuk postingan kali ini, jangan upa untuk terus pantengin blog ini ya.

Wassalamualaikum...

0 Comments