Assalamualaikum...

Kebetulan aja lagi ga ada kerjaan dirumah cuma lagi males malesan dikamar karena ada rencana keluar rumah yang gagal yaudah iseng iseng aja ngeblog lagi. Oh ya sebelumnya saya mau bilang makasih buat kalian yang dari awal terus pantengin blog ini dan udah ikutin perkembangannya, makasih banget.

Yap di postingan kali ini saya mau bahas yang agak berbau soal perasaan nih sob. Ya tentang cinta cinta gitu deh, ga tau kenapa tiba tiba ada pikiran aja yang merintah buat saya nulis tentang ini.

MENCINTAI DALAM DIAM, ya saya rasa udah banyak para remaja atau abg tanggung yang tau tentang kata kata tersebut ya sob. Bahkan saya rasa 7 dari 10 remaja pernah ngalamin atau ngerasain hal tersebut, wkwkwkw kaya iklan sereal. Entah saya juga bingung kenapa bisa ada kata seperti itu, siapa sih pencetus awalnya?

MENCINTAI DALAM DIAM, sebenernya lucu juga sih kalo saya denger ada remaja yang sakit karna dua cinta secara diam diam sama seseorang. KO SAKIT SIH? Justru kita lah yang menyakiti diri kita sendiri, kenapa harus diem diem terus? Kenapa ga coba di ungkapin aja?

Jujur kalo saya sendiri sih belum pernah ngalamin hal itu, ya kalo sekedar suka sama orang dan orang yang saya suka itu ga tau si ya pernah tapi ga sampe rasa suka itu jadi cinta ko. Pasti kalo udah jadi cinta saya bakal ungkapin ke doi. Kalo bro atau sist pernah atau lagi ngalamin hal itu ga usah deh sampe kebawa bawa sampe hati berasa sakit karna menurut saya justru kita yang nyakitin diri sendiri.

TAKUT?, ya sebagian besar orang ga berani ungkapin cinta dan memilih diam karena takut. Kenapa sih harus takut? Wong cuma ungkapin isi hati bukan mau milikin hati dia. Bro, sist ngungkapin perasaan sama nembak itu beda loh. Kalo emang punya rasa langsung aja di ungkapin karna ga bakal di TOLAK! Emangnya kalian nembak?. Jadi ga perlu lagi deh tuh ada yang namanya mencintai dalam diam.

SEMANGAT!, ya untuk nyatain cinta ke seseorang kita harus punya semangat sob hehehe dan ga ketinggalan kita juga harus PD.

Ya mungkin segitu aja untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang galau karna terus memendam perasaannya.

Wassalamualaikum...

0 Comments