Assalamualaikum...

Saya mau bilang makasih buat kalian semua yang masih stay di blog ini, sekedar baca atau liat liat karya sederhana dari saya, makasih banyak ya sob kalian semua hebat. Sesuai janji saya, kali ini saya mau sharing hasil hunting foto saya waktu itu di sektor 5.

Oke, sebelumnya saya ceritain dulu jadi hari Senin itu emang udah janjian sama temen saya yang namanya Bambang bakal hunting di sektor 5 tepatnya di belakang rumah temen saya yang satunya lagi namanya Dika atau lebih tepatnya Andhika. Janjian sama Bambang jam 4 sore dia saya suruh samper saya dulu kerumah, biar bareng kesananya gitu. Sampe disana sekitar set 5 an, oke langsung aja parkir motor di depan rumah Dika terus saya sama Bambang langsung cau ke tempat tujuan tapi si Dika katanya mau jemput adiknya pulang sekolah dulu jam 5 jadi makanya nanti dia nyusul aja, oke lah sip kalo gitu.

Sampe disana beuhhhh bukan main sob pemandangannya Subhanallah banget lah, mata berasa di manja banget luas banget sob, saya ga nyangka di sektor ada tempat seluas itu hehehe. Ada danau buatan dalemnya 10 meter sob, oke deh langsung aja ini dia hasil foto nya :





Sebenernya masih banyak foto yang belum saya post disini, karena belum selesai pengerjaan sob makanya saya buat part hehehe dan postingan kali ini bersambung dulu ya.

Oh ya saya mau minta pendapat nih soal foto di postingan kali ini, alhamdulillah itu hasil saya semua ya mau jelek atau gimanapun saya lebih bangga dengan hasil karya sendiri ketimbang maling karya orang lain. Oke sob di tunggu ya pendapatnya, jangan lupa buat terus stay blog ini ya.

Wassalamualaikum...


1 Comments

  1. Foto yang pertama yang paling baik menurut saya meski agak underexposed/kurang terang. Tetapi dari sudut pengambilannya bagus.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar :)