Assalamualaikum...

Diluar lagi hujan dan kayanya hujannya juga ga menentu kadang deras kadang berhenti gitu sob, dan disini di dalam rumah saya sibuk buat postingan baru nih hehehehe mumpung libur dan lagi ga ada kerjaan juga wkks. Ya mungkin para sobat masih ada sebagian yang bingung maksud dari judul pada postingan kali ini, File Lama Bersemi Kembali maksudnya apa tuh? sengaja saya buat postingan kali ini dengan judul seperti itu adalah karena saya ingin mengupload foto foto hasil jepretan saya yang sudah lama juga masih kesimpen file nya di PC saya.

Memang saya punya hobi fotografi juga nih sob, tapi belakangan ini saya belum ada waktu lagi buat sekedar nerusin hobi saya ini. Oke silakan sob di liat-liat hasil jepretan saya dulu :





Yang saya tampilkan diatas adalah foto hasil karya saya yang bergenre macro yang menampilkan foto dengan objek-objek kecil, seperti terlihat pada foto diatas yang menampilkan beberapa serangga. Namun saya juga suka dengan foto landscape apabila spotnya mendukung, berikut fotonya :





Ya itu sedikit dari file lama saya, gimana pendapatnya sob dari foto hasil jepretan saya itu? ya semoga aja bisa kembali hunting foto, eh tapi rencananya besok pagi saya mau hunting nih sama temen saya, ya semoga aja cuacanya mendukung biar jadi. Kalo nanti jadi saya bakal ceritain deh di blog ini dan saya upload hasil fotonya sob.

Oke mungkin cukup segitu buat postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum...

0 Comments