Assalamualaikum...

Ya balik lagi bersama saya Muhammad Ilham dan tentunya masih di blog kesayangan saya My Blog My Daily dan saya berharap juga blog ini bakal jadi kesayangan kalian semua hehehe Aaaammiiin. Engga lupa saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih bagi kalian yang udah nyempetin waktunya untuk sekedar ya ngelongok blog saya ini yang baru beberapa bulan berjalan. Dan juga selamat datang bagi kalian para viewer baru hehehe KALO ADA. KAPAN MASUK KE TOPIK? hehehe sabar-sabar mas Ilham masih pengen intro dulu nih. Apa kabar kalian semua sob? sehat-sehat aja kan? saya berharap kalian semua dalam keadaan sebaik-baiknya Aaamiin.

Kebetulan emang udah ada niatan dari sore buat nulis lagi, jadi ya lakuin aja. Lagipula kegiatan ngeblog ini sebenernya bisa dibilang adalah kegiatan pengusir bosen atau jenuh bagi saya sendiri hehehe. Kenapa bisa begitu? ya udah hobi pasti asik aja kalo ngejalaninnya, betul kan sob?.

Ya langsung aja sedikit-sedikit mulai masuk ke topik. Mungkin ada diantara kalian yang udah ga sabar hehehehe wkwkw atau hanya perasaan saya aja itu sih. Oke yang mau saya bahas di postingan kali ini tidak lain dan tidak bukan adalah soal TINTA? LINTAH? bukan-bukan yang bener itu CINTA.


Ya cinta! entah kenapa saya kalo ngomongin soal ini agak gimana gitu. hehehe mungkin karena saya sendiri soal percintaan belum terlalu sepenuhnya kenal betul. Tapi bukan berarti saya orang yang ga tau sama sekali loh sob!. Oh ya untuk foto atau gambar love diatas itu saya boleh nyomot dan karena saya ga mau dibilang apalah gitu makanya saya mau kasih link gambar itu ini dia kalo sobat mau liat-liat monggo aja. Terkadang saya sebagai seorang blogger juga ga selalu punya bahan buat mendukung artikel saya, makanya terpaksa nyomot hehehe.

Lanjut masuk ke topik. Jadi kalo ngomongin soal cinta, pengertian cinta menurut wikipedia adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Cinta adalah suatu perasaan yang positif dan diberikan pada manusia atau benda lainnya. Kalo mau tau lebih jelasnya langsung di cek aja deh sob di sini.

CINTA???
Masih bingung soal cinta? soal definisi atau pengertian cinta yang sebenernya?. Cinta itu datang tidak dapat diduga dan kadang pergi pun juga tidak dapat di duga atau di prediksi. Cinta adalah hal yang kita rasakan dan hanya kita pula yang dapat memberikan opini tentang cinta itu sendiri. Karena cinta setiap orang itu berbeda, ada yang berahir bahagia ada juga yang tidak. Sehingga bisa menimbulkan pendapat berbeda-beda tentang cinta itu sendiri.

CINTA itu ANUGERAH?
Kalo bicara soal ini saya akan membenarkan kata bahwa cinta itu anugerah. KENAPA? ya karena setau saya cinta itu datang dari Allah SWT. DIA-lah yang memberikan cinta kepada setiap makhluk di bumi oleh karena itu cinta memang adalah sebuah anugerah. Karena setiap pemberian dari Allah SWT merupakan anugerah yang patut kita syukuri. Setiap manusia pasti memiliki cinta dan pada suatu saat akan mendapatkan kebahagiaannya sendiri karena cinta yang dia punya. Dan percayalah CINTA itu ANUGERAH!.

ADAKAH CINTA yang ABADI?
Jika bicara soal cinta abadi artinya pasti cinta tersebut tidak akan pernah mati dan akan terus ada sampai selamany, betul kan sob?. Cinta yang abadi bukan cinta antara sesama manusia atau sesama makhluk ciptaan. Cinta abadi adalah cinta antara sang Pencipta dengan maklhuk yang diciptakannya, antara Allah SWT dan seluruh alam semesta ini.

Kalo untuk saya sendiri cinta itu ya emang ngebahagiain. Walau terkadang ya ada lah yang buat sakit hati, ada lah orang yang tersakiti karena cintanya itu sendiri. Tapi sesakit apapun bukan berarti ia tidak bisa mencintai lagi, justru dengan rasa sakit bisa membuat ia tau betul mana cinta yang terbaik.

Ya emang saya orangnya masih awam kalo soal cinta atau percintaan hehehe "merendah" plakkk. Sebahagia apapun sesakit apapun karena cinta terhadap manuisa, ya tetep jangan lupa buat cintanya sama Yang Maha Kuasa ya sob. Karena sebaik-baiknya cinta adalah mencintai-Nya. Oke mungkin sampe segini aja buat curcol-curcol nya hehehe. Tetap bahagia hidup dengan cinta ya sob! sampe ketemu di blog berikutnya.

Wassalamualaikum...

0 Comments