Assalamualaikum...


Yap pada kesempatan kali ini saya mau ngasih opini saya aja tentang basketball atau bola basket dan permainan bola basket tersebut itu sendiri.

Basketball atau bola basket adalah sebuah bola yang dikhususkan digunakan dalam pertandingan olahraga bola basket. Ukurannya lumayan besar, saya ga tau pasti berapa karena saya ngepost artikel ini ga sempet ngukur bola basket saya dulu hehehe. Yang jelas itu lebih besar atau lebih gede dari bola kasti wkwkwkw PASTINYA itu!

Alasan suka olahraga ini?
Sebenernya kita ga perlu harus punya alasan pasti buat suka salah satu atau banyak cabang olahraga. Olahraga itu menyehatkan sob, makanya kita malah harus suka sama apapun itu jenis cabang olahraga mau itu sepakbola, bola basket, kasti, berenang atau sebagainya. Intinya semua cabang olahraga itu menyehatkan makanya kita wajib suka dan jangan cuma suka ya lakuin juga olahraga itu sendiri, bener ga sob?. Tapi untuk olahraga ini saya suka ya karena saya nikmatin aja gitu setiap saya main ya gitu aja si alasannya.

Siapa pemain basket favorit?
Kalo ditanya soal pemain basket favorit saya itu si Stephen Curry. Ada yang tau ga sob? Ya biografi yang full nya si saya ga tau. Saya cuma tau dia main di Golden State Warriors, itu nama club nya Stephen Curry.

Kenapa bisa favoritin dia?
Ya jelas saya favoritin dia karna ya skill atau kemampuan dia itu sendiri. Jago three point dan kebanyakan masuk terus ditambah lagi cara dia ngehandle bola beuhhhh jangan ditanya lagi, trik gocek nya itu yang ga nahan selalu bisa bikin musuhnya kualahan.

Ya mungkin segitu aja untuk postingan saya kali ini, kalo ada salah kata saya minta maaf. Jangan lupa terus pantengin blog ini ya sob.

Wassalamualaikum...

0 Comments