Assalamualaikum...

Ya balik lagi di blog saya dan kebetulan hari ini saya baru sempet buat postingan lagi nih sob, mungkin kedepannya juga bakal lebih rajin ngepost inshaallah karena saya libur 10 hari woowwww :D.

Saya juga lagi mikir nih libur panjang enaknya kemana ya? Kan bosen kalo dirumah doang tiap harinya, ya sebisa mungkin ada rencana gitu buat kemana tapi juga jangan rencana doang si harusnya. Oh ya sob belakangan ini saya lagi suka baca cerpen nih ya sekedar cerpen yang boleh nyari di blog atau web di google aja sih, tapi ya lumayan juga buat ngisi waktu luang daripada di pake buat ngelamun sepanjang hari ya kan? hehehe.

Tapi, dari kebiasaan saya yang suka baca cerpen ini sendiri ada juga baiknya loh sob. Setiap cerita pendek itu dibuat pasti ada yang namanya pembelajaran tersendiri biar kata itu cuma cerita fiksi tapi pasti ada lah kata kata yang bener bener bermakna dan biasanya kata kata seperti itu pasti keinget terus deh saya juga ngalamin kok. Ada salah satu cerpen yang saya baca dan disitu ada kata kata yang menurut saya tuh keren banget, gini kata katanya "Tuhan menciptakan manusia dengan sempurna, yang membeda bedakan adalah manusia itu sendiri. Jika kau merasa kurang sempurna berarti kau tidak mempercayai Tuhan".

Begitu sob kata katanya, gimana keren kan? ya mungkin membaca cerpen itu udah jadi hobi tersendiri bagi saya emang saya udah lakuin ini dari dulu banget bahkan sebelum saya suka ngeblog loh sob.

Ya, mungkin segini aja buat postingan kali ini dan saya mau bilang bagi kalian yang punya hobi baca itu bagus sumpah itu bener bener bagus, karena para penulis hebat itu lahir dari seorang pembaca yang tekun. Oke saya akhiri.

Wassalamualaikum

0 Comments