Assalamualaikum...

Ya saya baru nongol lagi nih hehehe baru sempet ngeblog lagi. Apa kabar kalian semua? baik-baik aja kan? kalo saya sendiri Alhamdulillah baik-baik aja. Ya buat postingan kali ini topik nya ga terlalu danta banget ya hehehehe buat asik-asikan aja si sebenernya. Mungkin juga ini karena efek hujan panas hujan panas di tiap harinya hehehe jadi kaya gini dah saya.

Oke sebelumnya saya mau nanya dulu nih sama kalian semua, apa arti libur itu sendiri buat kalian? pasti semua orang itu bakal seneng banget kalo hari libur itu datang hehehe, bener ga sob? apa ada diantara kalian nih yang ga suka liburan? hehehe kalo ada ya unik aja karena dimana-mana orang malah pengen libur kan. Ya karena dengan libur kita bisa banyak istirahat atau melakukan kegiatan yang bisa membuat beban kita sehari-hari itu hilang, misal beban pekerjaan atau tugas-tugas sekolah gitu.

Kalo arti libur itu sendiri bagi saya ya tandanya saya punya waktu untuk berkarya lagi, ya sekedar nulis atau hunting foto sama temen atau ngedit-ngedit foto, misal kaya bikin vexel, manipulasi dll di software photoshop. Oh ya kapan-kapan deh inshaallah saya bakal bagi tips ngedit pake photosop deh sama kalian :). Dan karena libur juga saya bisa nulis lagi deh di blog ini, dan itu yang bikin saya seneng banget kalo hari libur. Minggu kemaren udah libur panjang besok senin sampe rabu sama jum'at libur lagi hehehe tapi hari kamisnya masuk nanggung banget padahal hari kejepit :D.

Kalo si ya dalam fikiran saya selalu ada kata-kata "Mumpung lagi libur sebisa mungkin lah berkarya" sumpah sob hidup dengan karya itu bakalan menarik banget deh, apalagi karya kita di akuin dan di nilai bagus sama orang lain itu udah jadi kebahagiaan tersendiri bagi saya. Apalagi kalo dari karya tersebut bisa dapet penghasilan itu yang saya idamin banget, tapi belum pernah si saya ngalamin itu ya mudah-mudahan aja nanti kedepannya bisa :).

Oke mungkin segitu aja sob buat postingan saya kali ini, kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum...

0 Comments