Asssalamualaikum...

Kembali lagi saya ngepost nih hehehe udah pada nunggu ya? wkwkwk GR banget, oh ya apa kabar kalian semua? baik baik aja kan? saya doain semoga kalian semua yang sering sering mampir di blog saya selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT Aaamiiiin. APA YANG MAU SAYA BAHAS? yap seperti judul diatas saya mau bahas tentang arti dari SAHABAT.

Saya yakin banget sob diantara kalian semua pasti punya sahabat kan? memang sahabat itu sangat sangat mengerti kita, mereka paham betul akan keadaan perasaan dan kondisi kita. Dan memang sudah seharusnya begitu, dengan sikap mereka begitu makanya mereka menyandang status sahabat di hati kita asiiikkk dahhh.

Sahabat adalah seseorang yang bisa dibilang selalu ada saat kita butuh, selalu menjadi pendengar yang baik setiap keluh kesah kita. Mungkin dengan pernyataan tersebut timbul pertanyaan, lalu apa bedanya dengan teman? Ya teman emang juga suka dengerin curhatan kita selalu sama sama kita, tapi ada lah tiap orang punya alasan masing masing sendiri yang bisa menjelaskan kenapa si A hanya teman sedangkan si B itu sahabat.

SAHABATNYA SAYA? Ya saya sendiri juga punya sahabat dong, saya ga mau kalah sama kalian hehehe. Ya kebetulan saya sama sahabat saya ya belum lama ini lah sahabatan, ya kebiasaannya gitu jadi suka ngerjain pr bareng kadang kalo lagi ribet saya minta dia ngerjain pr saya atau sebaliknya. Kadang juga kalo ada acara apa apa saya bareng dia buat ke tempat acara itu. Saya seneng punya sahabat, ya bahagia banget apalagi saya yang dulunya suka mendem masalah atau apapun itu sekarang dia yang suka dengerin cerita saya. Ya saya bener bener bersyukur punya sahabat kaya dia, pengen bisa terus bareng ya kebayang aja pengen liat nanti dia gede nya kaya gimana hehehe. Dan semoga aja saya bisa liat dia bahagia bersanding sama orang yang dia sayang suatu saat nanti (mulai kejauhan mikirnya -_-).

Yap dengan dia jadi sahabat kita otomatis kita udah bener bener percaya sama dia, apalagi saya suka curhat ini itu ke dia kenapa? Ya karena saya percaya sama sahabat saya. Saya juga berharap sahabat saya itu ga ngecewain saya :).

Dalam kehidupan yang namanya hubungan seorang manusia dengan manusia yang lainnya dalam hal kebaikan itu ya baik. Contohnya kaya sahabatan, berteman dan sebagainya jika hubungan tersebut dalam hal baik dan bisa membuat salah satu atau keduanya bisa menjadi lebih baik lagi ya bagus malah dianjurkan banget.

Jadi intinya adalah bahwa sahabat itu adalah hal yang bermakna, seseorang yang penting dalam hidup kita yang harus kita jaga.

Semoga postingan saya kali ini bermanfaat, untuk kurang lebihnya saya mohon maaf. Saya pamit, ahir kata sampai jumpa di postingan berikutnya.

Wassalamualaikum...

0 Comments