Assalamualaikum...

Yapzzz makasih buat yang masih aja sempetin waktunya buat pantengin blog saya, buat baca baca tulisan saya yang masih baru belajar ini, makasih juga buat ya pembaca pembaca baru semoga kalian enjoy semua ya dan saya doain juga semoga kalian selalu sehat aaamiiin.
Memang terkadang para blogger punya alasan tersendiri kenapa artikel nya jarang keluar lagi atau jarang ngeblog lagi, ya bisa aja lagi banyak tugas atau apalah itu kan emang kerjaannya ga selalu ngeblog dan kebetulan ini aja saya nulis artikel ini abis ngerjain PR loh hehehehe :D.

Ya langsung aja masuk ke topik, kita kali ini mau ngebahas soal motovlog nih. Nahhh gimana nih sob udah pernah denger atau bahkan tau soal motovlog ga nih? bagi yang udah tau kalo saya salah mohon koreksi ya sob, oke saya jelasin menurut opini atau pendapat saya nih. Jadi, motovlog itu adalah salah satu kegiatan atau bisa juga dibilang salah satu hobi dimana hobi tersebut itu kita ngeride atau ngendarain motor dan kita juga merekam setiap aksi kita selama perjalanan menggunakan action cam gitu, banyak ko merek kamera yang bisa kita gunain untuk ngevlog.

Apa sih sebutan bagi orang yang suka ngevlog gitu? ya siapa tau aja diantara sobat ada yang nanya gini hehehehe. Ya sama halnya kaya blog pasti yang hobinya ngeblog disebut blogger nah sama juga yang hobinya ngevlog disebut vlogger atau motovlogger.

Oke, masuk ke pendapat gua tentang hobi ini. Ya menurut gua bagus si ya apalagi kalo kameranya tuh pas banget ditaro di helm bagian depan beuhhh itu kaya berasa kita yang ngeride apalagi kalo motor yang dikendarain moge waduhhh kalo kata saya berasa kaya mimpi, oke jadi yang pertama bagus karena kita tuh jadi bener bener kebawa suasana asli nya gitu loh. kedua, kadang para motovlogger juga suka menjadi contoh tentang berlalu lintas yang baik di jalan raya nah menurut gua ini yang penting, karena bisa menimbulkan kesadaran tersendiri bagi para rider atau pengendara lain nih. Ketiga, kadang ada lah sebagian motovlogger yang istilahnya banyak omong nah justru itu bagus apalagi yang di omongin itu tentang motor, ya menurut saya itung itung jadi menambah wawasan lah tentang motor itu sendiri.

Ada ga si motovlogger idola saya? hehehe kali aja ada yang nanya gitu juga, saya jawab ya jelas ada bahkan itu orang Indonesia loh saya suka karna ya cara dia bicara enak aja dan bikin enjoy aja, vidio nya juga keren keren banget lah.

Jadi intinya tuh semua hobi itu baik termasuk hobi motovlog ini, apapun yang positif tentunya baik lah ya hehehehe. Ya mungkin itu aja ya pendapat atau opini saya tentang motovlog semoga dapat bermanfaat ya sob.

Wassalamualaikum...

0 Comments