Assalamualaikum...

Apa kabar nih sob? Libur pada ngapain aja nih? Kepo wkss. Diantara kalian semua ada yang suka riding pake motor ga nih? Kalo ya kira kira suka riding pagi, siang apa malem nih? Kalo buat saya sih riding kapan aja itu enak enak aja yang penting selamat :D.

Ya di kesempatan kali ini saya cuma mau sekedar seru seru an aja hehehe bahas yang sebenernya ga terlalu penting juga ya namanya juga anak muda dan beginilah saya ketika ada waktu luang.

Riding pake kaos oblong doang? Ga pake jaket?
Mungkin kebanyakan orang pasti kalo riding naik motor itu bakalan pake jaket, bener gak? Itu tentunya apalagi kalo ridingnya itu siang siang dan matahari lagi panas banget pasti milih pake jaket ketimbang kaos oblong wkwkwkw bakal gosong nanti tuh kulit.

Tapi kalo riding malem atau pagi buta? Ya kalo riding malem atau pagi pagi buta ya seru kalo ga pake jaket seru bro dingin dingin sejuk gimana gitu hehehe. Ya kalo saya pribadi pernah lah riding di malem hari pake kaos oblong doang, baru kemaren hari kamis malam jum'at waktu itu saya ada tugas kelompok yaudah ngerjain dirumah temen dan saya kesana itu cuma pake kaos oblong warna hitam dan berhubung helm full face saya basah karena kehujanan tadi di parkiran sekolah yaudah saya pake helm yang half face merk k** punya bokap, dan helm half itu makin nambah sepoy sepoy muka kena angin malam wkwkwkw.

Coba aja sendiri sob riding malem pake kaos oblong doang wkwkw pasti sejuk tapi ya kalo mau coba saya saranin jangan terlalu jauh ambil jarak buat riding nya, karena ya sebenernya kalo cuma pake kaos oblong ga saftey juga sih hehehe. Kalo jalur riding jauh ya tentu aja harus pake jaket, helm dan sarung tangan.

Ya postingan kali ini emang ga penting penting amat ya hehehe dan saya ngehimbau buat kalian semua untuk selalu memikirkan keselamatan dalam berkendara bukan hanya mementingkan kepentingan aja ya sob. Keep safety riding.

Wassalamualaikum...

0 Comments