Assalamualaikum....
Apa kabar kalian semua? Sehat sehat aja kan? Oh ya saya mau bilang makasih buat kalian yang masih aja terus stay di blog saya ini, ikutin perkembangannya terima kasih banyak sob pastinya saya seneng dong wong baru aja belajar nulis nih.
Oke, topik yang akan saya bahas kali ini adalah tentang pentingnya pake helm ketika berkendara motor nih sob. Pasti sebagian besar udah pada tau dong fungsi dari pemakaian helm ketika berkendara motor? Ya tentu aja untuk melindungi kepala kita kalau kalau terjadi benturan.
Sudah tau fungsi nya sudah tau manfaatnya tapi masih aja banyak para rider kendaraan roda dua yang enggan untuk memakai alat keselamatan yang satu ini.
Mengapa?
Masih aja ga mau pake helm? Ya kalo ditanya begitu pasti banyak aja alasannya mulai dari berkendara jarak dekat lah, ga betah lah, rambut udah di tata bagus bagus sayang kalo pake helm hehehe. Tapi alhamdulillah saya belakangan ini udah menerapkan ke diri sendiri kalo berkendara kudu pake helm jadi saya selalu pake helm nih sob, ya pengen ngerubah kebiasaan dulu aja yang ga pake helm.
Penerapan untuk selalu pake helm di setiap berkendara udah terasa manfaatnya sob ya lebih safety, lebih merasa aman di jalan dan kalo di jalan udah engga deh tuh kelilipan debu debu unyu di jalan hehehe.

Jadi? Masih ga mau pake helm?
Ayo sob mulai dari sekarang ubah kebiasaan lama kalo ada diantara kalian yang ga biasa pake helm ketika berkendara coba lah pake.

Helm itu penting sob!
Jujur gua selalu respect sama orang yang pake helm, ya karena mereka mikirin keselamatannya safety nya karena safety itu penting!
Lagipula nilai plus lebih di jalan raya kalo kita pake helm bisa terhindar dari tilang juga kan sob hehehehe.

Oke, saya menghimbau untuk para rider di Indonesia terutama para anak muda untuk selalu tertib dalam berlalu lintas agar kita selamat :). Semoga bermanfaat artikel saya kali ini ya sob.

Wassalamualaikum...

0 Comments