Assalamualaikum...

Apa kabar kalian semua? Makasih yang masih aja setia ngebaca blog saya ini. Oh ya gimana cuaca di daerah kalian nih sob? Hujan terus kah atau kadang panas kadang hujan? Kalo cuaca disini lagi hujan terus dan karena cuaca yang ga menentu saya baru aja sembuh dari sakit huhuhu :(.

Dari tadi hujan dan sekarang masih gerimis nih sob, emang sih cuaca kaya gini tuh bikin orang males tapi ya daripada engga ngapa ngapain yaudah saya ngeblog aja deh hehehe.

Ngomongin soal hobi, saya mau nanya nih sob kira kira hobi kalian sendiri apa? Hehehe tentunya hobinya yang positif loh ya. Kalo buat saya sendiri hobi saya itu bisa di bilang banyak bahkan banyak banget, mulai dari main basket, badminton, futsal, renang, edit foto, hunting foto, riding pake motor dan lain lain. Oh ya hobi saya yang lagi saya tekunin banget ya ini ya ngeblog ini, sebenernya dulu sering bikin postingan di blog tapi itu semua ga bertahan lama karena saya orangnya mood mood an gitu hehehehe. Ya semoga aja di blog ini dapat bertahan lama terus dan banyak visitor yang mampir aaaamiiin.

Ya kalo ngomong soal hobi emang bermacem macem karena ya ga setiap orang kesukaannya itu sama betul ga sob? Ya asalkan hobi itu positif ya terus jalanin aja, ga ada salahnya kan? Dan point plus nya selain kita dapat kesenangan saat menjalani hobi, siapa tau suatu saat hobi kita sekarang ini bisa jadi sumber penghasilan kita, kan ga ada yang tau makanya tekunin aja hobinya ya sob. Apapun itu!

Wassalamualaikum...

0 Comments