Assalamualaikum...

Apa kabar nih sob? gimana cuaca di daerah kalian? kalo disini si selalu mendung wkwkwkw, langit mendung kaya hati anjassss :v. Oh ya gimana kabar kalian? baik baik aja kan? semoga kalian tetep baik baik aja ya aaamiin.

Saya mau bilang makasih buat kalian yang terus stay di blog ini, apalagi yang sempet ngasih plus 1 hehehe.

Di kesempatan kali ini saya mau sedikit cerita nih ya lumayan koplak lah simak aja ye sob.

waktu itu hari sabtu saya lupa tanggal berapa ya pokoknya hari sabtu, dari kemaren saya emang udah bilang sama temen buat latihan basket bareng di daerah Prima Harapan Regency, kalo diantara sobat ada yang rumahnya deket dari situ pasti tau dimana lapangan basketnya, ya bener di deket bunderan deket lapangan bola.

jadi sebenernya tuh saya mau jadiin sekitar jam 7an saya samper temen saya dulu yang rumahnya di VMG (Villa Mas Garden) sekalian pompa bola basketnya. Saya pompa bola di tambal ban nah selesai pompa saya liat bola basket saya agal robek dikit gitu bro waduh saya udah mikir bakal ga beres nantinya hehehehe.

Temen saya ada dua orang lagi yang mau ikut dan mereka ngasih kabar bakal otw sekitar jam set 9. ya begitu jam set 9 saya dan temen saya yang rumahnya di VMG langsung cau ke Prima, begitu sampe disana ternyata banyak anak basket lagi pada main nih ya saya sama temen sempet bingung dan berhenti sebentar disitu. Akhirnya kepikiran buat coba ke sekolah dulu kali aja diijinin buat main di dalem hehehe.

Sampe di sekolah saya langsung ajak temen saya buat masuk dan ijin ke satpam mau pake lapangan buat main basket, tapi temen saya ga mau dan nyaranin buat nunggu dua orang temen saya lagi aja dulu. Lama juga saya nunggu jongkok diri jongkok diri wkwkwkw dan akhirnya mereka berdua dateng juga, kita berfikir kayanya ga bakal dibolehin buat main di dalem sekolah oke akhirnya kita balik lagi ke Prima.

Sampe disana yaa lapangan basketnya ga terlalu rame kaya sebelumnya, saya pimpin jalan kesana asikkkk wkwkwkw kaya pentolan terus naro tas deket ring pake sepatu ganti celana yaudah langsung main yaa latihan dribble, lay up sama shooting aja sih. Tapi entah kenapa begitu bola di pantul pantulin kayanya agak benjol benjol unyu gimana gitu anjaiiii :v.

Ga lama temen saya lay up trus bola jatoh ke pantul ke tanah terus isinya langsung keluar sob kaya beranak gitu :D. Karena gitu saya sama temen langsung ambil bola dan bertanya tanya kenapa nih bola sampe kaya gini, eh temen saya iseng pukul pukul tuh bola dan ga lama duarrr meledak dan pecah tuh bola basket saya wkwkwkw. Saya sama temen ketawa di tahan tahan ngeliat tuh bola ya karena belakang kita lagi ada yang main ya langsung aja tuh bola saya umpetin malu kalo ketauan wkwkwkw.

Hujan turun ga lama begitu bola basket saya meledak dan itu saya jadiin alasan buat pulang ya seengganya mereka (yang lagi main bola basket di belakang saya) ga pada heran kenapa kita yang baru dateng pulang duluan :v.

Ya abis itu kita langsung pulang aduhhh padahal baru main sebentar belum ada yang dirasa wkwkwkw, sebelum pulang saya kerumah temen saya dulu karena saya naik motor boncengan sama dia.

Oke segitu aja postingan kali ini hehehe cuma mau ngeshare pengalaman koplak aja, mungkin tuh bola meledak karena saya pompa di tambal ban kali ya???? masih jadi MISTERI. Yaudah saya pamit.

Wassalamualaikum...

0 Comments