Assalamualaikum...

Ya balik lagi di blog saya yang baru sempet nulis lagi di karenakan banyaknya kesibungan yang terus menerpa di tiap harinya haduhhhh LEBAY.COM, kali ini saya bakalan bahas soal yang ga terlalu penting tapi ya lucu aja buat di kulik.

Yapz banyak para rider kendaraan roda satu ataupun roda dua yang bisa dibilang ngeluh soal ibu ibu ketika mereka mengendarai sepeda motor di jalan. Bahkan saya pun pernah ya nongkrong di youtube lah dan kebetulan biasa saya buka channel langganan saya motovlog gitu, dan dia di video itu tuh abis aja ngalamin kecelakaan ya karena ibu ibu (Ratu) itu sendiri.

Memang kalo saya amatin di jalan raya itu ibu ibu cenderung ngasal kalo naik motor, kadang ga pake helm, bawa anak lebih dari dua dan sebagainya. Padahal kan sob itu ngebahayain dirinya sendiri dan pengendara lain betul ga? ya memang sebenernya ga cuma ibu ibu aja ada juga bapak bapak yang berperilaku sama ketika di jalan, tapi ya lebih dominan ibu ibu nya sih.

Bahkan sering kalo kita liat ibu ibu naik motor pelan banget udah gitu posisi dia itu di tengah tengah jalan aduhhhh itu ngerih sob ngeriiihhhh. Ya kalo saya sendiri misal ada ibu ibu atau ratu di tengah jalan gitu dan jalan pelan ya saya jauhin aja deh hehehehe daripada tiba tiba dia belok atau gimana kan bahaya.

Nah, ada juga kasus dimana si ratu ini tuh lagi berkendara nih di jalan raya, tapi dia nyalain lampu sein mau belok dan kadang arah belok sama lampu sein dia itu ga senada gitu, dalam artian dia belok kiri tapi lampu sein nyalanya ke kanan. Gimana sob? pasti sering ya nemuin kasus kasus begini? dan itu bener bener ngebahayain banget tuh sob. Pengendara di depan atau di belakang kan jadi bingung juga ini ibu ibu belok nya kemana sein nya kemana nah loh.

Inti dari postingan saya kali ini saya ga mau nyudutin siapa siapa atau pun apa saya ya cuma sekedar ngungkap fakta yang memang sering terjadi aja di jalanan. Dan kembali saya himbau bagi para pengendara yang belum betul betul paham fungsi dari part part di kendaraan anda tolong jangan asal langsung turun ke jalan aja ya latihan terus kalo udah mahir baru boleh. Keep safety bro peace!

Wassalamualaikum...

0 Comments