Assalamualaikum..
Kenalin nih nama saya Muhammad Ilham dan ini blog baru saya, nah di blog ini saya bakal nulis tentang apapun keseharian saya yang saya lakuin.
Udah segitu aja intronya hehehe, langsung masuk ke topik nah kali ini saya bakal ceritain pengalaman saya riding pagi-pagi ke Cipinang Bali.
Ya sebelumnya saya mau nanya nih, kalian kalo libur atau ada waktu senggang biasanya itu dipake buat ngapain nih? ngumpul sama keluarga kah? atau ngejalanin hobi?, kalo bagi saya pribadi kalo ada waktu libur atau senggang saya bakal gunain ya buat keduanya yaitu ngejalanin hobi sama ngumpul bareng keluarga. Dan kebetulan saya emang sekarang lagi suka ngeride naik motor nih dan pas hari Sabtu tanggal 16 Januari 2016 kemarin saya ke Cipinang Bali bukan sekedar Morning Ride bro melainkan juga jenguk kakek saya yang sedang sakit dan Alhamdulillah beliau sekarang sudah boleh pulang :). Ini foto saya sebelum berangkat


Ya itu dia foto saya, jadi sebelum saya berangkat saya sempetin berfoto sama motor matic kesayangan saya yang biasa saya sebut si Merah hehehehe. Saya berangkat dari rumah sekitar jam setengah 6 pagi dan sampe disana jam setengah 7 pagi ya kira-kira makan waktu satu jam di perjalanan dan kebetulan saya ambil jalur yang lewat kranji hehehe.

Di perjalanan sebenernya ga ada yang terlalu menarik untuk dibahas tapi ya sempet lah saya ngeliat bahkan sebelah-sebalahan sama rider yang naik motor ninja dua setengah yang injeksi warnanya silver gitu. Berhubung saya lagi di jalan dan ga sempet foto yaudah bayangin aja ya gimana :v, yaudah segitu aja terima kasih bagi yang udah sempet-sempet mampir ke blog ini.
Wassalamualaikum

0 Comments