Assalamualaikum....
Haii bro dan sist, makasih buat yang masih terus pantengin blog saya nihhhh semoga kalian selalu sehat sehat aja yaaa :D, oh ya nah kali ini saya mau bagi cerita lagi nih dan kebetulan juga hari ini juga saya ngalamin ini hehehehehe.
Jadi gini ceritanya tadi sekitar jam 9 pagi tuh saya emang udah ada janji buat ngerjain tugas di rumah temen tuh yaudah pas waktunya berangkat ya langsung aja saya berangkat kerumah temen, kelar ngerjain tugas itu sekitar jam 1 an lah nah pulang emang di jalan Bulak Perwira langit nya udah mendung banget tuh mendung parah asli gelap banget, gelapnya udah kaya malem gila padahal baru jam 1 siang bayangin aje deh gimana tuh mendungnya.
Nah saya jalan terus lewat depan SMA 14 terus lewat Alinda, disitu lagi mendungnya lebih parah lagi bro -_- mana saya jalannya pelan banget lagi abis takut nyiprat nyiprat naik si merah (beat) :D. Begitu sampe di pertigaan atau perempatan tanggul tau dah, tiba tiba hujan nyamperin gitu bro dari arah depan tiba tiba byurrr deres gitu tapi hujannya tuh jalan dari depan saya kaya nyamperin gitu wkwkwkwkw gokil sumpah lucu banget gua sampe ngakak liat tuh hujan kaya gitu.
Yaudah deh sampe rumah saya basah kuyup pas jalan deket rumah juga hujannya guyur nya tuh ga jelas kadang deres kadang kaga kaya di sinetron gitu :v wkwkwkw, barangkali bro sist pernah ngalamin kaya saya hehehehe pasti lucu ya wkwkwkw sumpah koplak banget.

Yaudah gitu aja sekian dari saya, terus pantengin ya blog ini :v
Wassalamualaikum.....

0 Comments