Assalamualaikum...
Hai bro balik lagi nih hehehehe, baru sempet ngeblog lagi biasa orang sibuk kebanyakan tugas wkwkwkw enggak lah cuma emang baru ada waktu luang aja hihihi dan tergantung mood juga, kebetulan mood saya sekarang lagi bagus nih makanya sempet nulis lagi :D.
Langsung masuk ke topik deh, ngomong-ngomong saya baru aja ganti kaca helm nih bro sis. Ganti kaca helm yang kalo di liat dari luar tuh mantul kaya cermin gitu loh, prinsip kerjanya kaya cermin 2 arah gitu asikkk so pinter saya wkwkwkw.
ya begini lah pict nya.

Nah itu dia penampakan helm saya kaca yang baru tentunya sudah terpasang dan yang lama di sampingnya tuh yang bening warnanya.
Kebetulan saya dapet ya di deket deket rumah dengan harga 45.000 Rupiah, saya nyari keliling ga dapet eh malah dapetnya di deket rumah njirrr bikin cape aja hehehehe :D.
Gimana sob? ada rencana ganti kaca helm juga kaya saya? atau malah ganti helm?, semoga apapun rencana yang bro sis sekalian udah rencanakan asal itu positif semoga cepet terlaksana ya aamiiin, makasih yang udah stay di blog saya bye

Wassalamualaikum...

0 Comments