Assalamualaikum......
Gimana kabarnya sob? baik baik aja kan? lagi sibuk ngapain nih? atau lagi ga ada kegiatan sama sekali? wkwkwkw sorry jadi kepo gua, langsung aja masuk ke topik emmmm gimana judulnya? ada yang bingung ga kenapa saya buat judulnya begitu hehehehe yaudah ikutin aja ceritanya.
Nah pada kesempatan kali ini saya mau bagi cerita nih jadi pas tanggal 12 Januari 2016 tepatnya hari selasa, jadi pas itu pulang sekolah sekitar jam 5 sore dan malemnya saya udah janjian sama salah satu temen mau kerumahnya buat ngerjain ya ada lah tugas sekolah tentunya. Oke jadi saya dari rumah berangkat sekitar jam 7 malem tapi rencananya mau mampir ke toko aksesoris motor nih buat beli stang rem baru buat si merah. Flashback yee jadi dulu pernah ke toko itu dan nanya sama abang yang empunya toko soal harga stang rem itu katanya si 80 ribu, nah oke flashbacknya udah nih lanjut jadi pas malem itu duit saya udah ke kumpul ya lebih lah dari 80 ribu, sampe disana si abang lagi kedatengan pelanggan nih kayanya lagi pasang tempat plat nomor oke langsung aja saya tanya lagi berapa harga stang rem itu, abangnya bilang harganya pego atau 150 ribu, busetttt whattt???? kemaren 80 kenapa sekarang jadi 150 njir -_- yaudah lah karna ngerasa duit ga cukup ya kaga jadi langsung aja bilang makasih sama abangnya dan tancep gas kerumah temen haduhhhhhh abangnya bener bener labil tuh.
Tapi saya juga ga sempet bilang kalo waktu itu dia ngasih tau harganya itu cuma 80 wkwkwkwwk :v abis keburu gondok sihhhh.

Apa ada yang pernah ngalamin kaya saya juga nih??????? wkwkwkw abangnya labil ya? :D

1 Comments

Silahkan Berkomentar :)